Sukses

Entertainment

Pernyataan Agensi tentang Mashiho dan Yedam Hiatus dari TREASURE

Fimela.com, Jakarta Agensi YG Entertainment baru saja membagikan kabar terbaru terkait grup mereka, TREASURE. Kabar tersebut menyangkut dua member yang dinyatakan hiatus, yakni Bang Yedam dan Mashiho.

Pada Jumat (27/5/2022) YG membuat pernyataan resmi kepada publik. TREASURE untuk sementara ini akan aktif dengan 10 member yakni Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan.

Bang Yedam dan Mashiho akan vakum dari aktivitas grup untuk sementara waktu. Namun kedua member TREASURE ini punya alasan berbeda di balik keputusan hiatus mereka.

Eksplorasi Diri

YG Entertainment menjelaskan jika Bang Yedam saat ini sedang fokus untuk mengasah bakatnya di musik lebih jauh. Ia juga berharap bisa lebih mengembangkan diri sebagai seorang seniman.

Selama ini Yedam memang dikenal sebagai salah satu talenta berbakat YG. Ia sudah menciptakan banyak lagu untuk personal maupun grup. Dirinya pun diproyeksikan bakal punya karier individu yang panjang. 

Waktu Personal

Di sisi lain Mashiho punya alasan berbeda yang membuatnya ingin tak terlibat di kegiatan grup untuk sementara. Ia dinyatakan ingin beristirahat dan meminta waktu untuk berlibur.

Rencananya Mashiho ingin pulang dan liburan di tanah kelahirannya, Jepang. Ia juga berharap bisa menikmati waktu bersama keluarga dan orang-orang terdekat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading