Sukses

Entertainment

Ikhlas Rezky Aditya Ayah dari Anak Wenny Ariani, Citra Kirana Menangis

Fimela.com, Jakarta Citra Kirana sudah mengetahui soal putusan Pengadilan yang menyatakan jika suaminya, Rezky Aditya merupakan ayah dari seorang anak bernama Naira Kaemita Sasmita. Perempuan yang akrab disapa Ciki itu angkat bicara soal permasalahan sang suami.

Citra Kirana mengaku jika dirinya sejak awal menikah berjanji untuk menerima semua masa lalu sang suami. "Saya menikah dengan suami saya, saya menerima seluruhnya. Saya menerima masa lalunya. Bagi saya, saya enggak perlu tahu dengan masa lalunya," tutur Citra Kirana seperti yang dikutip dari channel YouTube Ana Sofa Yuking, beberapa waktu lalu.

Ciki juga berjanji rumah tangganya akan tetap sama seperti sedia kala. "Kalaupun hasilnya suami saya terbukti ayah kandung Naira atau tidak, itu tidak mengubah rumah tangga saya. Saya insya Allah siap menerima takdir saya dengan lapangan dada," lanjut Citra Kirana.

Hikmah

Citra Kirana juga yakin apa yang dialami sekarang ini pasti ada hikmahnya. "Saya yakin dengan masalah ini ada hikmah baik yang Allah berikan," jelasnya.

Oleh karena itu, Ciki meminta supaya permasalah ini bisa berakhir dengan baik dan rumah tangganya dengan Rezky tak ada masalah lagi di kemudian hari. "Saya yakin ini keputusan dari Allah yang diberikan ke saya. Saya harap, semoga masalah ini bisa selesai dengan baik dan saya bisa melanjutkan hidup saya dengan tenang tanpa keributan," ungkapnya sambil menangis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading