Sukses

Entertainment

Penampilan Spesial PJ Morton di BNI Java Jazz Festival 2022

Fimela.com, Jakarta Musisi PJ Morton tampil spesial dalam gelaran BNI Java Jazz Festival 2022. Hadir sebagai special show gelaran Java Jazz Festival 2022 hari kedua pada Sabtu (28/5/2022), pria asal Amerika Serikat itu memberikan penampilan terbaiknya untuk menghibur para penonton yang hadir.

Muncul di panggung utama, keyboardis dari band Maroon 5 itu tampil dengan gaya busana nyentrik dengan kacamata hitam, kemeja bermotif dan dilengkapi dengan bucket hat sebagai penutup kepala. Selama penampilannya, ia mengajak pengunjung dengan sejumlah tembang terbaiknya. Penonton pun semakin dibuat terkesima dengan beberapa improvisasinya memainkan piano dari atas panggung.

"Aku senang sekali hadir di sini, terima kasih atas sambutan yang luar biasa ini," kata PJ Morton menyapa penonton yang hadir.

"Aku baru merilis album baru. Berapa banyak yang sudah dengar Watch The Sun? Boleh aku nyanyikan lagu dari album terbaruku?" lanjut PJ Morton kemudian membawakan lagu berjudul Please Don't Walk Away yang ada di album terbarunya itu.

Ajak Yura Yunita Berduet

Tak hanya membuat penonton kagum dengan musikalitas yang dimiliki, PJ Morton ternyata menyiapkan sebuah kejutan untuk penampilannya di BNI Java Jazz Festival 2022. Di pertengahan penampilan, ia lantas menggandeng Yura Yunita untuk bernyanyi bersama.

"Indonesia menjadi negara yang paling banyak mendengarkan lagu ini. Sekarang aku ingin menyanyikan lagunya dengan salah satu kawan penyanyi asal Indonesia," ucap PJ Morton.

Saat intro lagu I Can't Wait mulai dimainkan, Yura Yunita pun muncul ke atas panggung dengan dress berwarna gelap. Tak sekali, kolaborasi PJ Morton dan Yura Yunita pun berlanjut ke lagu Say So.

Semua Bahagia

Selama tampil berduet, Yura dan PJ Morton sama-sama menunjukkan ekspresi bahagia. Setali tiga uang, penonton yang menyaksikan pun tak kalah antusias melihay duet yang tersaji.

Selesai itu, PJ Morton lantas melanjutkan aksi solonya dengan membawakan sejumlah lagu seperti Sticking To My Guns, First Begun, dan Go Thru Your Phone. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading