Sukses

Entertainment

4 Local Heroes yang Sukses Curi Perhatian di BNI Java Jazz Festival Hari Ke-2, Salah Satunya Rayakan Ulang Tahun di Panggung

Fimela.com, Jakarta Gelaran BNI Java Jazz Festival 2022 melanjutkan kemeriahannya pada Sabtu (28/5/2022). Setelah JoJo menjadi penampil spesial di hari pertama, hari kedua penyelenggaraan Java Jazz Festival 2022 menghadirkan keyboardis Maroon 5, PJ Morton sebagai special show. Alhasil, pengunjung pun semakin ramai terlihat sejak acara dimulai.

Dalam penampilannya, PJ Morton mengajak serta salah satu solois Tanah Air, Yura Yunita untuk tampil berduet membawakan beberapa lagu. Namun nyatanya, kolaborasi PJ Morton dan Yura Yunita bukan menjadi satu-satunya aksi panggung yang menyesot perhatian di hari kedua penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival 2022.

Berdasarkan pengamatan FIMELA, setidaknya ada empat musisi lokal yang panggungnya tak kalah ramai dengan penampilan PJ Morton. Bahkan, salah satu diantaranya turut merayakan hari ulang tahunnya di panggung besar Java Jazz Festival. Lantas, siapa saja mereka? Berikut rangkumannya.

Pesan Positif Ala Danilla Riyadi

Danilla Riyadi menjadi salah satu penampil yang menyedot perhatian publik di penyelenggaraan BNI Java Jazz Festival hari kedua. Perempuan yang diidentikkan dengan 'musik senja' tampil di salah satu panggung indoor yang tersedia dan membawakan sejumlah tembang anyar yang terangkum dalam album terbarunya berjudul Popseblay.

Bahkan, sebelum membawakan lagu berjudul Berat Badan yang ada di album tersebut, perempuan 32 tahun itu sempat mencurahkan isi hatinya yang kerap dikatakan gemuk. Lewat lagu itu, Danilla juga ingin menyuarakan perlawanan atas perasaan insecure yang kerap dibuat lingkungan dan dikaitkan dengan bentuk tubuh.

Sisi Bucin Rizky Febian

Selain Danilla, musisi lain yang juga tampil menjadi line up BNI Java Jazz Festival 2022 hari kedua adalah solois Rizky Febian. Iky, sapaan akrabnya menghibur penonton yang hadir dengan sederet lagu bertema cinta miliknya.

Tak hanya mengajak penonton untuk bernyanyi bersama, dalam sebuah kesempatan, ia juga mendapuk kekasihnya, Mahalini Raharja untuk ikut naik ke atas panggung. Di depan pengunjung yang hadir, putra komedian Sule itu mengungkap sisi bucinnya dengan menyebut Mahalini mampu memberikan banyak perubahan positif untuknya.

Nostalgia Bersama Ahmad Dhani

Panggung BNI Java Jazz Festival 2022 bukan hanya milik musisi 'kekinian'. Salah satu legenda musik Tanah Air, Ahmad Dhani pun berkesempatan untuk tampil dalam hari kedua penyelenggaraannya. Berkolaborasi dengan Ron King Big Band, Dhani mengajak pengunjung bernostalgia dengan membawakan sejumlah tembang lawas milik Dewa 19, tentunya dengan nuansa yang berbeda.

Tampil dalam festival Jazz terbesar di Indonesia, Ahmad Dhani feat Ron King Big Band mengaransemen ulang lagu-lagu seperti Arjuna, Sudah, Kasidah Cinta, Aku Cinta Kau dan Dia, dan Separuh Nafas dengan nuansa jazz yang kental. Di samping itu, ia juga sempat menyanyikan lagu Madu Tiga milik Triad dan I Get a Kick Out of You dari Frank Sinatra.

Perayaan Ulang Tahun Afgan

Panggung BNI Java Jazz Festival 2022 juga menjadi momen spesial bagi solois Afgansyah Reza. Pasalnya, saat tampil di hari kedua pada Sabtu (28/5/2022), Afgan sekaligus merayakan ulang tahunnya yang ke-33 yang jatuh sehari sebelum penampilannya itu.

Bahkan, di satu momen, Afgan mendapat kejutan dari Vanesha Prescilla, model video klip lagu teranyarnya yang tiba-tiba naik ke atas panggung dan memberikan cupcake sebagai simbol perayaan.

What's On Fimela
Loading