Sukses

Entertainment

Berbincang dengan Siwon di Korea Selatan, Luna Maya: Welcome to My Heart

Fimela.com, Jakarta Luna Maya kembali membuat publik menjadi heboh. Lantaran baru-baru ini, ia mengunggah potret kebersamaan dengan Siwon Super Junior. Momen kebersamaan Luna dan Siwon diunggah pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur ini melalui akun media sosial pribadinya.

Di akun Instagram pribadinya, Luna Maya tampak mengunggah empat foto yang memperlihatkan kebersamaannya dengan Siwon. Luna dan Siwon terlihat berada di lantai atas sebuah gedung.

Luna Maya menyebut kebersamaannya itu diambil setelah mereka melakukan makan siang. "Thank You for the lunch @siwonchoi 😇," tulis Luna Maya sebagai keterangan foto.

Geger

Tak hanya di Instagram, melalui video di TikTok, Luna Maya melontarkan kalimat yang membuat publik heboh. Pada video tersebut, Luna merekam video dengan smartphone miliknya lalu di sampingnya ada Siwon.

"Hello," sapa Luna. "Welcome to Seoul, Luna," timpal Siwon sambil melambaikan tangan. "Thank you, welcome to my heart... Eh...," sahut Luna dengan wajah seolah terkejut sendiri.

Tujuan

Seperti diketahui, Luna Maya sedang mengunjungi Korea Selatan untuk meningkatkan penjualan produk-produk kecantikan dari Indonesia di Korea Selatan.

Luna juga mmeperlihatkan kunjungannya ke sebuah pabrik yang memproduksi kecantikan. Ia terlihat memeriksa kualitas produksi dari produk kecantikan yang dikunjunginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading