Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran, Intip 11 Potret Kebersamaan Prilly Latuconsina dengan Iman Usman yang Jarang Tersorot

Fimela.com, Jakarta Aktor Prilly Latuconsina dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Co-Founder Ruang Guru, Iman Usman. Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Vidi Aldiano setelah mereka berlibur bersama di Bali, Minggu (29/5/2022).

Dalam unggahannya, Vidi Aldiano menulis bahwa mereka berempat tengah menghabiskan waktu di Bali sebagai dua pasangan. "Enjoying our double date here in Bali," tulisnya.

Selain Vidi Aldiano, Prilly Latuconsina dan Iman Usman juga mengunggah momen kebersamaan mereka saat berlibur di Bali. Mereka terlihat sangat bahagia meski liburannya hanya sebentar.

Sebelum kabar pacaran mencuat ke publik, rupanya Prilly Latuconsina dan Iman Usman kerap kali mengunggah foto kebersamaan di media sosial masing-masing. Bahkan, keduanya merayakan pergantian tahun baru 2022 bareng di Amerika Serikat.

Lantas seperti apa ya potret kebersamaan Prilly Latuconsina dan Iman Usman yang jarang tersorot? Berikut potret yang telah dirangkum FIMELA:

Ini adalah unggahan Vidi Aldiano yang membuat netizen terkejut karena menyebut mereka berempat tengah menghabiskan waktu di Bali sebagai dua pasangan.

Tak lama, mereka hanya liburan sebentar di Bali dan kembali ke Jakarta. Ini adalah potret kebersamaan mereka saat berada di jet pribadi.

Sebelum kabar pacaran mencuat, rupanya Prilly Latuconsina dan Iman Usman sempat merayakan pergantian tahun 2022 bersama di Amerika Serikat.

Ini adalah potret kebersamaan mereka saat berada di Amerika Serikat

Prilly Latuconsina terlihat bahagia berlibur bersama Iman Usman

Mereka selalu tersenyum bersama lho saat menikmati liburan bersama di Boston beberapa waktu lalu.

Berjam-jam keliling New York, tak membuat mereka kehabisan topik lho

Ini potret mereka berdua saat berada di Harvard University

Prilly Latuconsina juga terlihat sempat hadir di acara ulang tahun Iman pada 22 Desember 2021 lalu lho.

Mereka juga sempat bukber bersama lho. Tak berdua, rupanya ada Vidi Aldiano dan Maudy Ayunda

Saat puasa tahun ini, mereka juga sempat ngabuburit bersama lho!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading