Sukses

Entertainment

Faradilla Yoshi Lahirkan Anak Laki-Laki, Ungkap Panjangnya Perjuangan yang Harus Dilalui

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Bryan Mckenzie dan istrinya, Faradilla Yoshi. Sekitar satu tahun menikah, keduanya resmi menjadi orangtua setelah anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki lahir ke dunia.

Melalui unggahannya di laman Instagram, Faradilla Yoshi mengabarkan jika sang putra lahir pada Jumat, 27 Mei 2022. Mengunggah foto tangan sang bayi dengan wajah yang masih disembunyikan, aktris 28 tahun itu menyebut anaknya lahir dalam kondisi yang sehat.

"Assalamualaikum semuanya. Alhamdulillah telah lahir anak laki-laki yang bernama Arash D Alghifary. Alhamdulillah lahir dengan kondisi yang sehat dan sempurna. Doain Arash jadi anak yang sholeh, pinter berakhlak karimah ya om dan tante online," tulis Faradilla Yoshi dalam unggahannya.

Proses Panjang Persalinan

Tak lama berselang, aktris yang bermain dalam film Relationshit itu kembali memamerkan sejumlah foto terkait kelahiran anak pertamanya. Kali ini, ia membagikan beberapa foto yang menggambarkan suasana persalinan sambil menuliskan caption terkait proses panjang yang harus ia lalui sampai sang anak lahir ke dunia.

"29 jam kontraksi dan 6 kali mengejan. Akhirnya Arash pun lahir ke dunia ini," tulisnya.

Pelengkap Kebahagiaan

Kehadiran Arash dalam rumah tangganya dengan Bryan Mckenzie pun tak ayal menjadi pelengkap kebahagiaan. Ia dan sang suami diketahui menikah pada Agustus 2021 lalu.

Jika Arash merupakan anak pertama Faradilla Yoshi, bagi Bryan Mckenzie putranya tersebut merupakan anak kedua yang ia miliki. Sebelumnya, ia sudah dikaruniai satu anak bernama Arjuna Keith Alghifary dari pernikahan sebelumnya. Meski begitu, hal tersebut nyatanya tak mengurangi rasa bahagia Bryan Mckenzie yang sempat ia lukiskan dalam unggahan di laman Instagramnya.

"My lovely little champ is here, Welcoming my second baby boy "Arash D Alghifary" to the world. I love you and your brother with my biggest heart and love," tulis Bryan dalam captionnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading