Sukses

Entertainment

Citra Kirana Unggah Foto Pernikahan, Ingin Selamanya Bersama Rezky Aditya

Fimela.com, Jakarta Senyum Citra Kirana terasa sangat tulus ketika kedua lelaki yang dicintai ada di hadapannya, melangsungkan akad nikah. Kala itu, sang ayah, mendiang Iwan Siregar menjadi wali nikah dan menikahkannya dengan kekasih hatinya, Rezky Aditya.

Citra Kirana tampak tengah bernostalgia. Pemeran sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu baru saja memajang foto pernikahan dengan Rezky Aditya yang dilangsungkan pada 1 Desember 2019 silam di akun Instagramnya.

Citra Kirana seolah kembali mengingatkan kepada dirinya bahwa ia dengan sadar hati telah memilih seorang Rezky Aditya. Karenanya, Citra pun akan berusaha memberikan hatinya dan cintanya kepada pria yang sudah memberikannya satu anak tersebut.

Ingin Selamanya

Unggahan tersebut juga menjadi bentuk dukungan kepada sang suami yang sedang diungkap masa lalunya. Masa lalu ini berkaitan dengan status seorang anak yang sudah beranjak besar, yang dilahirkan oleh seorang wanita pengusaha bernama Wenny Ariani.

Sebagaimana diketahui, Wenny meminta pengakuan Rezky terkait anaknya, sebagai anak biologis yang lahir di luar pernikahan baik secara agama maupun negara. Sampai akhirnya, Pengadilan Tinggi memenangkannya dan memutuskan Rezky sebagai ayah biologis anaknya.

"InsyaAllah selamanya yaa yang♥️ #masyaallahtabarakallah #kangenpapa," kata Citra Kirana di laman Instagramnya, citraciki, baru-baru ini.

Banyak Dukungan

Harus menghadapi ujian besar di usia pernikahan yang hampir 3 tahun dijalani, pasangan ini pun banyak mendapatkan dukungan dari teman artis dan juga netizen. Mereka memberikan komentarnya atas unggahan Citra Kirana.

"Semoga selalu kuat sabar dan Ikhlas.. menerima rintangan di depan, semoga segala nya bisa menjadi sumber kekuatan dan ladang pahala buat kedua nya menerima kekurangan satu sama lain.. amin .. love you both," kata Acha Septriasa melalui akun Instagram terverifikasinya, septriasaacha.

"Aminn.. Allah tidak akan menguji diluar batas kemampuan hambanya.. Bismillah Allah lg siapin rencana indah buat kalian berdua," ujar Ryana Dea lewat akun terverifikasinya, ryana_dea.

Sementara banyak teman artis yang juga mengaminkan doa Citra Kirana dalam unggahannya tersebut. Doa yang berharap keluarganya bisa tetap utuh dan bersama selamanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading