Sukses

Entertainment

Tampil Menawan, Ini 6 Momen Ayu Ting Ting Berangkat Umrah Bareng Keluarga

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting berangkat ke Arab Saudi pada Minggu (29/5/2022) untuk menjalankan ibadah umrah. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Ayu Ting Ting. Ia mengunggah momen saat berada di ruang tunggu bandara hingga di dalam pesawat.

Seluruh anggota keluarga Abdul Razak ikut pergi umrah. Selain ayah, ibu dan adik, Ayu juga mengajak sang putrinya, Bilqis. Anak berusia 8 tahun ini tampak antusias menjelang keberangkatan ke Arab Saudi.

Selain keluarga Ayu Ting Ting, terlihat juga makeup artist Rama Jee. Seperti diketahui, rama kerap mendadani Ayu dalam beberapa acara. Lantas seperti apa momen Ayu Ting Ting dan keluarganya berangkat umrah? Berikut Fimela.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Lantaran punya jadwal yang padat, kini Ayu terlihat menikmati quality time dengan buah hatinya. Ia mengajak Bilqis swafoto saat berada di dalam ruang tunggu VIP bandara.

Tak hanya dengan Bilqis, Ayu Ting Ting juga berpose dengan adiknya, Syifa. Seperti inilah gaya kakak adik ini saat berada di ruang tunggu.

Dalam sebuah foto, Ayu Ting Ting terlihat duduk di first class. Ia duduk dengan Bilqis, terlihat ibu dan anak ini sangat bahagia.

Ayu Ting Ting juga mengunggah foto kebersamaannya dengan keluarganya. Terlihat juga Rama Jee yang tampak mengenakan seragama umrah yang sama dengan keluarga Ayu.

Ayu Ting Ting dan anggota keluarganya yang berjenis kelamin perempuan melakukan mirror selfie. Mereka terlihat anggun dengan mengenakan hijab dan busana seragam umrah.

Ayu berharap jika ibadah umrahnya berjalan lancar. “Bismillah ❤️ doain y semua Ibadah Umroh kita lancar, berkah, sehat semua, dan mabrur amin ya Allah ya Rab,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading