Sukses

Entertainment

Denny Sumargo Siap Menjadi Ayah dari Anak DJ Verny

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu silam, Denny Sumargo terlihat masalah dengan DJ Verny. Saat itu, ia sempat dituduh sebagai pria yang sudah menghamilinya dan diminta pertanggungjawaban sebagai ayah untuk anak yang sudah ada di dalam kandungannya.

Setelah anak tersebut lahir, pria yang akrab disapa Densu ini melakukan tes DNA untuk membuktikan kebenarannya. Hasilnya Denny Sumargo bukan ayah kandung dari anak tersebut.

Baru-baru ini, Denny Sumargo membuat sebuah pengakuan mengejutkan. Walaupun tidak menjadi ayah kandung, akan tetapi ia siap mengaku jadi ayah dari anak VJ Verny.

Menyuruh Mencarinya

Dalam sebuah video yang dipostiungan akun Instagram @bundsthetic, Denny Sumargo menyuruh anak tersebut untuk mencari dirinya. "Nak, kalau kau besar kalau tak ada yang mau mengakui kau sebagai bapaknya cari saya. Saya terima kamu walau kamu bukan anak biologis saya," tuturnya.

Ia merasakan tanggung jawabnya sebagai seorang pria sejati, walaupun ia tidak tahu bahwa dirinya bukan ayah kandungnya. "Tapi secara moral kamu sudah ada keterkaitan dengan saya. Saya tahu pasti akan beratlah kamu. Tapi jangan takut, kalau orang bully. Kamu sebut nama saya biar mereka bully saya," sambungnya.

Membantu

Tak hanya itu, Densu siap membantu anak DJ Verny jika mengalami kesulitan. "Saya akan bantu kamu kalau kamu datang ke saya. Saya akan menolong kamu," ungkapnya.

Sedangkan kebaikannya bukan saja dilakukan oleh Densu, tapi juga oleh sang ibu, Meiske Sumargo yang ikut mendoakan yang terbaik untuk anak DJ Verny. "Mama juga mendoakan dia, agar anak ini bisa jalannya bagus," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading