Sukses

Entertainment

Suka Menentang, Nagita Slavina Masukkan Rafathar ke Pesantren

Fimela.com, Jakarta Pada bulan Ramadan kemarin, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memutuskan memasukkan Rafathar ke pesantren. Anak berusia enam tahun itu ikut pembelajaran di pesantren sehari penuh.

Saat berbincang dengan Putri Tanjung, Nagita menceritakan alasan memasukkan sang buah hati ke pesantren. "Sehari doang dari pagi sampai malam. Rafathar kan sekarang umur enam tahun. Memang kalau gue nanya beberapa teman memang fase rebellious banget," jelasnya.

"Ya pokoknya apa yang kita bilang dia pasti jawab nggak. Pokoknya lumayan challenging banget," lanjut Nagita Slavina.

Tantangan

Menurut Nagita Slavina, sikap anaknya jadi tantangan besar bagi ia dan suaminya. Suatu saat, Raffi menggertak untuk memberikan Rafathar pelajaran.

"Karena dia nggak nurut jadi dimarahin papanya. Papanya pura-pura telepon pesantren. 'Ya ini Rafathar mau dimasukin saja ke pesantren'," tutur Nagita.

Dikira Bercandaan

Tampaknya Rafathar menganggap hal ini hanya sebuah candaan ayahnya. Akhirnya Raffi pun bertindak serius supaya tak diremehkan anaknya.

"Terus dia bilang, 'Ah, paling pura-pura'. Nantangin. Jadi bolehlah sekali-kali dicoba supaya kita nggak dianggap kayak begitu," jelas perempuan yang akrab disapa Gigi ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading