Sukses

Entertainment

Berat Badan Turun Drastis, Ini Cerita Indra Bruggman yang Makin Kurus

Fimela.com, Jakarta Penampilan Indra Bruggman jadi sorotan publik lantaran dianggap semakin kurus. Akan tetapi, ada alasan mengapa berat badan Indra turun drastis. Kabar terbaru menyebutkan jika Indra mengidap sakit hipertiroid.

Memulai karier di dunia hiburan sejak 90=an, Indra Bruggman hingga kini bisa dibilang masih eksis. Saat ini, pria tampan ini sedang menggeluti sejumlah bisnis mulai dari kedai kopi hingga fashion.

Indra Bruggman biasanya tampil bugar, berat badannya yang turun drastis pun memunculkan banyak pertanyaan dari netizen. Dan baru-baru ini, Indra Bruggman menceritakan mengapa berat badannya turun drastis.

Mengira OCD

Jadi bintang tamu di talkshow Rumpi, Indra Bruggman menyebutkan jika berat badannya adalah 63 kg. Dengan berat badan seperti itu, ia mengungkap sampai membuat tulang-tulangnya terlihat menonjol.

Mendapat banyak pertanyaan dari orang-orang di sekitar, Indra sempat mengira jika berat badannya turun lantaran ia tengah rutin berolahraga dan sibuk dengan pekerjaan. Selain itu, Indra sempat berpikir dirinya terkena OCD dan ia pun datang ke psikiater untuk mencari solusi.

"Gue pikir gue OCD. Gue pikir psikologi gue terganggu karena sempet ke psikiater untuk menanyakan itu tapi ternyata ini masalah medis," jelas Indra seperti yang dilansir dari Rumpi di channel YouTube TRANS TV Official.

Hipertiroid

Indra Bruggman pun mendapati fakta jika ia mengidap hipertiroid. Tes darah dan laboratorium yang dijalaninya untuk mengetahui hasil pemeriksaan medis. "Sempat ke dokter saraf tapi kata dokter saraf bilang kalo dilihat dari berat badan turun drastis sepertinya kamu kena tiroid. Jadi kamu harus cek darah dulu. Akhirnya saya cek darah cek lab. Dan ternyata bener saya hipertiroid," lanjutnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Indra Bruggman sempat mengungkapkan jika ia sempat merasa takut bertemu orang. "Seiring berjalannya waktu, saya merasa takut setiap kali ada orang yang meminta foto, merasa gelisah setiap berbicara dengan orang lain, keluar keringat dingin bahkan dengan seorang teman akrab, emosi yang tidak stabil, gampang sedih dan marah dan terjadi setiap hari," tulisnya sebagai keterangan foto.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading