Sukses

Entertainment

Romantis, Intip Potret Kemesraan Anggun C Sasmi dan Suami

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Anggun C Sasmi selama ini tertutup soal kehidupan pribadi, termasuk anak dan suaminya. Beberapa tahun belakangan ini, penyanyi kelahiran Jakarta 48 tahun silam itu mulai membagikan momen hangat bersama keluarga.

Seperti belum lama ini, perempuan yang sudah lama tinggal di Prancis itu membagikan momen romantis bersama suaminya di Cannes, Prancis.

Bersama suami di pinggir pantai santai menikmati matahari tenggelam, deretan pohon palm sambil makan sushi. Momen bahagia begitu terlihat menikmati waktu berdua dengan suaminya.

Menghadiri Festival De Cannes

Seperti belum lama ini, ibunda Kirana Cipta Montana Sasmi itu juga membagikan momen bersama suami menghadiri Festival Film Cannes ke-75 yang digelar di Palais des Festivals, Cannes, Perancis pada Rabu, 18 Mei 2022. Dalam kesempatan tersebut, Anggun tampil memukau mengenakan jumpsuit.

Kemesraan Empat Tahun Menikah

Setelah tiga kali gagal membina rumah tangga, Anggun melabuhkan hatinya pada seorang fotografer bernama Christian Kretschmar. Perempuan yang juga kerap menjadi juri di acara internasional itu resmi menikah dengan Christian sejak tahun 2018 silam.

Rumah tangga Anggun dan Christian adem ayem. Bahkan, di akun instagramnya, beberapa kali membagikan momen bersama dan kemesraannya.

"Pas sans lui ♥️ Joined at the hip ♥️ Perangko + amplop ♥️ @christiankretschmar #MisterHusband," tulis Anggun dalam potret mesra bareng suaminya yang diunggah Oktober 2021 silam.

Momen hangat bersama suami dan anaknya, Kirana Cipta Montana. Sebelum menikah dengan Christian Kretschmar, Anggun sudah tiga kali menikah. Pertama, ia membina rumah tangga dengan Michel Georgea (1992-1999). Lima tahun kemudian, menikah lagi dengan Olivier Maury (2004-2006).

Dan ketiga, putri pertama Darto Singo dan Dien Herdina itu menikah lagi dengan Cyril Montana (2010-2015). Dari pernikahan ketiganya ini, dikaruniai seorang putri yang bernama Kirana Cipta Montana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading