Sukses

Entertainment

Akhirnya Bisa ke Luar Negeri, Tiara Andini Ceritakan Serunya Sehari di Thailand

Fimela.com, Jakarta Belum lama ini penyanyi muda Tiara Andini berkesempatan untuk mengunjungi negeri Gajah Putih, Thailand. Meski berlangsung di tengah bulan suci Ramadan, namun gadis 20 tahun itu mengaku antusias atas kunjungan singkatnya tersebut.

Diakui Tiara, keberangkatannya ke Thailand dalam rangka menjalani pekerjaan dengan salah satu brand itu merupakan kali pertama ia menginjakkan kaki ke luar negeri.

"Fun fact  itu pertama kali aku ke luar negeri dan bener-bener selama ini aku belum pernah ke luar negeri dan pertama kalinya ke thailand dan kerja," ungkap Tiara Andini di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jatah Sehari

Beruntung, disela-sela pekerjaannya, kekasih Alshad Ahmad itu mendapat jatah libur untuk bisa mengeksplore Thailand. Tak ayal, ia pun mempergunakan waktu liburnya selama sehari untuk mengunjungi berbagai tempat yang bisa dijangkau.

"Alhamdulillah dikasih sehari buat liburan, terus aku ke kampung halamannya Lisa (Blackpink), seru banget," jelasnya.

Jajal Street Food Thailand

Selain berkunjung ke tanah kelahiran Lisa Blackpink, hal lain yang juga membuat Tiara berkesan saat berkunjung ke Thailand adalah kulinernya yang khas. Ia mengaku menjajal beberapa street food khas Thailand dan mengaku terkesan dengan kenikmatannya.

"Makanan street food-nya juga enak-enak tapi waktu itu masih puasa, jadi jelajahnya abis buka puasa," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading