Sukses

Entertainment

Oki Setiana Dewi tak Sabar Nantikan Ria Ricis Lahiran 2 Bulan Lagi

Fimela.com, Jakarta Ria Ricis tengah menjalani kehamilan pertama dari pernikahannya dengan Teuku Ryan. Sekarang ini usia kehamilan sudah berjalan sekitar 7 bulan. YouTuber bernama asli Ria Yunita pun merasakan kebahagiaan yang tiada tara.

Dalam waktu beberapa bulan lagi dirinya akan segera bisa bertemu dengan buah hati pertamanya. Namun, tak hanya ia yang merasakan kebahagiaan atas kehadiran si kecil kelak. Keluarganya pun sudah siap menyambut anaknya.

"Bismillah… yeaaaayy ngga sabar 2 bulan lagi yaaa adek bayi ( insyaAllah…)," kata Oki Setiana Dewi, sang kakak di laman Instagramnya, okisetianadewi, baru-baru ini.

Siap Dipanggil Ibu

Ditambahkan leh Oki Setiana Dewi, bahwa adiknya tersebut sudah siap dengan status barunya ketika ia sudah melahirkan. Ricis bahkan sudah memilih untuk dipanggil anaknya dengan panggilan 'Ibu', bukan dengan mama atau lainnya.

Sebagai seorang kakak, Oki Setiana Dewi pun berharap supaya Ria Ricis bisa selalu sehat selama 2 bulan ke depan. Juga tak ada masalah sampai melahirkan bayinya kelak.

"Sehat-sehat ibu @riaricis1795 (katanya dia mau dipanggil Ibu hehe…)," sambung Oki.

Doa Netizen

Memiliki followers yang begitu banyak di media sosialnya, Ria Ricis pun mendapatkan banyak doa. Mereka juga senada dengan Oki Setiana Dewi yang mengharapkan supaya semuanya berjalan lancar sampai persalinan.

"Allhamdullilah... semoga cimil dan Ade bayi selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT Aamiiin....," tutur akun bernama xuxu2827.

"MasyaAllah. Sehat dan bahagia selalu ibui, papai, dan adek cut. Semoga dilancarkan sampai persalinan. Aamiin...," ujar akun bernama novindamega.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading