Sukses

Entertainment

Panggung Musik Mulai Menggeliat, Novia Bachmid Hingga Armada Ramaikan Acara Musik 'Expresi'

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan, panggung musik mulai menjamur. Masyarakat pun menyambut baik pagelaran demi pagelaran musik yang dihelat. Seakan, mereka begitu dahaga ketika dua tahun lebih gelaran musik tak boleh digelar karena pandemi.

Tak hanya panggung off air, panggung on air pun siap menghibur para pemirsanya. Seperti dua acara musik teranyar 'EXpresi' dan 'Zone Musik'. Gelaran musik ini akan mengajak sejumlah musisi tampil ke sejumlah pusat perbelanjaan.

Mereka juga bisa bertemu dengan penggemarnya secara langsung. Di akhir pekan perdananya kali ini, 'Expresi' mengusung penyanyi Novia Bachmid, Armada, Five Minutes, JKT48. Tyok Satrio, dan Hijau Daun di Mal Cipinang Indah, Jakarta.

Gairah Musik

Selain 'Expresi', 'Zone Musik' juga akan menemani aktivitas pagi pemirsanya melalui tayangan musik lintas era. Memasuki momentum new normal saat ini, menurut Sambodo selaku Direktur Konten NET TV, pihaknya ingin mengembalikan gairah musik Indonesia.

“Lewat 'EXpresi', kami bahkan akan mengajak sejumlah musisi berkeliling sejumlah pusat perbelanjaan untuk menyapa dan menghibur penggemar secara langsung. Sementara itu, 'Zone Musik' akan mengajak pemirsa NET TV menyimak kembali musik-musik yang hits dari berbagai jaman sambil menemani semangat paginya dalam beraktivitas,” jelas Sambodo.

Bisa Request

Kehadiran kedua program musik tersebut tentunya bakal menjadi momentum positif ekosistem musik Indonesia untuk kembali berada di tengah penggemarnya. Program 'EXpresi' hadir dipandu oleh trio presenter Yuki Kato, Anwar BAB, dan Mpok Alpa.

Di setiap akhir pekannya, mereka akan hadir di berbagai pusat perbelanjaan maupun pasar modern berbagi keseruan dengan pencinta musik Indonesia. Bukan hanya menikmati penampilan para musisi terkenal tanah air dan bernyanyi bersama,

'EXpresi' juga akan berbagi keseruan melalui interaksi games dan keseruan sejumlah komunitas yang akan bergantian memeriahkan program musik NET TV tersebut. Pemirsa juga bisa request untuk musisi yang akan tampil. Selain musik, program 'EXpresi' juga ada game show berhadiah jutaan rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading