Sukses

Entertainment

Eva Celia Menikah dengan Demas Narawangsa, Sophia Latjuba Masih Tak Percaya

Fimela.com, Jakarta Eva Celia resmi menikah dengan kekasihnya, Demas Narawangsa. Pemberkatan pernikahan Evan dan Demas digelar di Gereja Katerdal, Jumat (3/6/2022) dan hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat saja.

Sebagai seorang orangtua, Sophia Latjuba pun ikut bahagia melihat anaknya kini sudah mempunyai suami. Apalagi ia tahu bagaimamna persiapan pernikahan Eva dan Demas yang hanya dikerjakan dalam waktu tiga bulan. Akan tetapi, ia masih tidak percaya jika kini dirinya sudah mempunyai seorang menantu.

"Jujur aku masih berproses sampai sekarang mencerna ini semua, karena memang sibuk urusin pernikahan ini beberapa bulan. Ya biasa lah normal orangtua urusi tamunya siapa saja, dekor, WO, segala macam. Secara jujur belum memproses punya menantu," tutur Sophia Latjuba ketika jumpa pers virtual, Jumat (3/6/2022).

Dukungan

Sophia Latjuba berusaha untuk membantu apa yang diinginkan oleh Eva terutama soal pernikahannya. Walaupun dirinya ingin melihat pernikahan putrinya lebih dari itu.

"Saya dukung apa yang mereka mau, karena ini pernikahan mereka," ujarnya.

Pertemuan

Demas mengaku pertama kali bertemu dengan Eva Celia ketika manggung dengan Indra Lesmana. Di momen itulah Demas pertama kali melihat Eva Celia.

"Pertama kali kenal Eva kebetulan pas main sama Ayahnya Eva, perform. Saat sound check Eva ada," ungkap Demas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading