Sukses

Entertainment

Pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa Padukan Beberapa Pakaian Adat

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini dirasakan Eva Celia dan Demas Narawangsa. Pasalnya pasangan ini resmi menjadi pasangan suami istri setelah melangsungkan pemberkatan pernikahan di Gereja Katerdal, Jakarta Pusat pada 3 Juni 2022.

Setelah melangsungkan pemberkatan, Eva Celia langsung menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel bintang lima di Jakarta Selatan. Ketika pemberkatan, Eva tampil cantik mengenakan gaun putih. Saat resepsi, ia mengenakan Lipa Sabbe yang dipadu dengan kebawa oranye.

"Dari awal aku pengin banget pakai Lipa Sabbe karena almarhum opa aku orang Bugis, orang Bone. Jadi kupikir bakal keren dengan atasan kebaya, karena papaku Jawa kan," jelas Eva Celia di live Instagram @thebridestory, Jumat (3/6/2022).

Bak Putri

Dengan pakaian yang dikenakannya, Eva merasa dirinya seperti putri. Apalagi ia mengenakan hiasa kepala yang membuatnya terlihat anggun.

"Ya ampun, aku merasa seperti putri hari ini. Apalagi dengan tusukan-tusukan ini yang mulai bikin cenut-cenut (kepala)," tutur Eva sambil tertawa.

Sang Ibu

Sedangkan sang ibunda, Sophia Latjuba tampil cantik dnegan mengenakan pakaian adat khas Bugis. Eva pun tak sungkan memuji ibunya yang tampil cantik menawan.

"Mamah juga hari ini mengenakan full bodo dan kupikir she's cute. Ayah pakai adat Bali, daddy Ambon, dan aku senang lihatnya," tutur Eva Celia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading