Sukses

Entertainment

Agensi Akan Ambil Tindakan Hukum Bagi Penyebar Identitas Calon Suami Jang Nara

Fimela.com, Jakarta Kabar pernikahan Jang Nara tengah menarik perhatian, terlebih soal sosok pria yang akan menjadi teman hidup aktris 41 tahun tersebut.

Sebelumnya dalam pernyataan resmi yang ditulis, Jang Nara menyebut dirinya tak akan mengungkap identitas calon suaminya yang bukan dari kalangan selebriti, karena khawatir akan menimbulkan ketidaknyamanan.

Baru-baru ini agensi sang aktris pun memperingatkan jika mereka akan mengambil tindakan hukum kepada siapa saja yang menyebarkan unggahan buruk juga  informasi pribadi soal calon suami Jang Nara.

Permintaan Jang Nara

 

Dalam pernyataan yang dirilis agensi Jang Nara, Rawon Culture, mereka meminta orang-orang untuk menahan diri dan tidak menyebarkan informasi pribadi calon suami aktrisnya.

"Seperti yang diminta secara pribadi oleh Jang Nara, mengingat calon pengantin prianya bukanlah seorang selebriti, kami meminta Anda untuk menahan diri dari spekulasi yang tidak berdasar dan penyebaran informasi pribadi tentang calon pengantin prianya," katanya.

"Kami menganggap postingan yang menyerang keluarga (tunangannya) atau menyebarkan informasi berlebihan tentang identitasnya sebagai tindakan jahat, dan agensi kami akan meresponsnya," lanjutnya memperingatkan.

Dukungan

Lebih lanjut agensi meminta memberikan dukungan prositif untuk Jang Nara yang akan memasuki babak baru dalam hidupnya.

"Kami meminta Anda hanya mengirimkan doa baik dan dukungan kepada aktris Jang Nara, yang akan memasuki awal baru dan memulai babak kedua dalam hidupnya," pinta agensi.

"Aktris Jang Nara akan terus bekerja lebih keras baik dengan keluarganya di rumah maupun di tempat kerja. Terima kasih," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading