Sukses

Entertainment

Aktris Jang Nara Umumkan Rencana Pernikahannya, Enggan Berikan Detail Calon Suami

Fimela.com, Jakarta Jang Nara, aktris berusia 41 tahun itu akan segera melepas status lajangnya. Jumat (3/6/2022) lalu, lewat situs resminya, Jang Nara mengumumkan jika dirinya akan menikah dengan pria yang usianya enam tahun lebih muda.

"Saya akan menikah! Setelah dua tahun berkencan dengan seorang teman yang enam tahun lebih muda dari saya, kami berjanji untuk menjadi teman hidup satu sama lain," katanya.

Lebih lanjut Jang Nara menggambarkan jika dirinya jatuh cinta dengan calon suaminya karena ia memiliki senyum manis dan tulus.

"Saya jatuh cinta pada senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus, dan di atas segalanya, cara dia meluapkan ketulusan dan mencurahkan seluruh hatinya ke dalam pekerjaannya," tulis Jang Nara.

 

Hidup Bahagia

Dalam pernyataan tertulisnya, Jang Nara menggambarkan betapa bahagianya ia akan menikah dan hidup dengan pria yang dicintai.

"Fakta bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi, dan saya ingin dengan jujur ​​berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua, yang sangat berharga bagi saya!" katanya.

Tak Ingin Ungkap Identitas Calon Suami

Lebih lanjut Jang Nara mengatakan jika dirinya tak akan mengumbar detail identitas suaminya yang bukan dari kalangan selebriti. Ia pun tak mau membuat pria yang dicintai merasa tak nyaman.

"Saya benar-benar minta maaf atas kenyataan bahwa saya tidak dapat menjelaskan lebih detail (tentang tunangan saya), karena khawatir dia yang bukan seorang selebriti mungkin menghadapi ketidaknyamanan di tempat kerja karena saya. Saya dengan sungguh-sungguh meminta pengertian Anda yang murah hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading