Sukses

Entertainment

Selamat, Franda dan Samuel Zylgwyn Dikaruniai Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan Samuel Zylgwyn dan Franda. Keduanya mengumumkan jika anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan baru saja lahir dengan selamat.

Hal itu diketahui dari unggahan mereka dalam laman Instagram. Sambil mengunggah foto bersama sang bayi, Franda dan Samuel Zylgwyn mengucap syukur atas kelahiran anak yang diberi nama Faleia tersebut.

"By the Grace of God, we are so blessed by the arrival of our second daughter..Our new little princess.. Faleia," tulisnya dalam caption unggahan.

Ucap Terima Kasih

Masih dari unggahan yang dimaksud, diketahui Faleia lahir pada tanggal 31 Mei 2022 lalu. Franda dan Mue, sapaan akrab Samuel Zylgwyn pun mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan ucapan selamat yang ditujukan pada mereka.

"Thank you for all the prayers & support..We feel the love and our hearts are full with gratitude," tutup Franda.

Ucapan Selamat

Sebelum Faleia lahir, pasangan yang menikah pada 2016 lalu itu juga sudah dikaruniai anak perempuan bernama Zylvecchia yang lahir di tahun 2018 silam. Kehadiran Faleia sebagai putri kedua mereka pun disambut banyak ucapan selamat dari para sahabat dan sejumlah warganet.

"Congratz @frandaaa87 & @samuel_zylgwyn welcome to the word, Faleia," tulis Asmirandah. "Congrats," timpal Rianti Cartwright.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading