Sukses

Entertainment

Video Viral Pria Dipukuli di Jalan Tol Ternyata Adik Verlita Evelyn, Pelaku Sudah Ditahan

Fimela.com, Jakarta Sebuah video sempat viral di media sosial belum lama ini. Dalam video tersebut, terlihat terjadi pemukulan yang dilakukan seseorang pria bertubuh tegap memakai baju warna merah. Berkali-kali pria tersebut memukul korban yang sempat tersungkur di bahu jalan sembari melindungi diri dari pukulan.

Dalam video tersebut juga tampak pula seorang pria lainnya yang mengenakan batik. Terlihat pria ini hanya terlibat adu mulut dengan korban sesuai pemukulan terjadi. Diketahui, TKP adalah Tol Dalam Kota mengarah ke Cawang tepatnya di dekat Stasiun Cawang, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Setelah ramai dan adanya pelaporan dan penyelidikan, korban yang dipukul ternyata bernama Justin Frederick, anak dari anggota dewan sekaligus politisi Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Indah Kurnia.

Adik Verlita Evelyn

Sebagaimana diketahui, Indah Kurnia merupakan ibunda dari pesinetron lawas Verlita Evelyn, yang dikenal luas karena perannya dalam sinetron Cinta Fitri. Karenanya, Justin yang merupakan korban pemukulan tersebut adalah adiknya.

Melansir dari Merdeka.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan membenarkan pelapor atas nama Justin Frederick. Ia merupakan anak anggota DPR bernama Indah Kurnia. Dari situs dpr.go.id, Indah Kurnia merupakan anggota DPR periode 2009-2014 dan 2019-2024.

"Korban atas nama Justin Frederick. Betul (anak politisi PDIP Indah Kurnia)," kata Zulpan saat dihubungi wartawan, Sabtu (4/6).

Ada Tersangka

Penganiayaan ini terekam dalam video keributan di Jalan Tol Dalam Kota Jakarta. Dalam kejadian tersebut, Justin Frederick terlihat dihajar tanpa ampun. Polisi sendiri sudah menetapkan satu tersangka kasus penganiayaan ini.

"Kemudian satu orang sudah ditetapkan tersangka dan ditahan," ujar Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi saat dikonfirmasi, Minggu (5/6).

Pelaku berinisial FM langsung ditahan. "(Inisial) FM," sambungnya.

Pelaku Terkuak

Sementara itu, dari sisi pelaku sudah terungkap sosoknya. Pria penganiaya anak anggota DPR Fraksi PDIP, Justin Frederick yakni pria berinisial FM ternyata anak Ketua Umum Pemuda Bravo Lima, Ali Fanser Marasabessy.

Hal tersebut dibenarkan oleh Ketua Umum Pejuang Bravo Lima (PBL), Jenderal TNI (Purn) Fachrul Razi. Dari video tersebut, diketahui bahwa pria yang bersama sang penganiaya adalah Ketum Pemuda Bravo 5.

"Benar, yang bersangkutan Ketua Pemuda Bravo-5," ujar Fachrul kepada wartawan, Minggu (5/6). "Perkaranya sedang diproses di Polda Metro Jaya. Saya menyerahkan sepenuhnya untuk diproses sesuai aturan hukum yang berlaku," tegas Fachrul.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading