Sukses

Entertainment

Yuni Shara Rayakan Ultah ke-50, Netizen Ramai Puji Kecantikannya Seperti Anak Kuliah

Fimela.com, Jakarta Yuni Shara tengah berbahagia. Ia kini baru memasuki usia yang ke-50 tahun. Sebuah perayaan pun dilakukan oleh kakak kandung Krisdayanti tersebut. Dan kembali, Yuni Shara menjadi bahan perhatian bagi kalangan netizen.

Tampak dalam sebuah foto yang diunggah olehnya di akun media sosial, Yuni Shara terlihat masih sangat cantik menawan. Ia mengenakan gaun putih berkilau. Sementara nuansa sekitarnya, termasuk kue ultah adalah warna merah dan putih.

"Alhamdulillah ..50 tahun," kata Yuni Shara di laman Instagramnya, yunishara36, baru-baru ini.

Ucapkan Terima Kasih

Yuni Shara juga mengucapkan terima kasihnya kepada banyak orang yang selama ini memberikan perhatian dan dukungan kepadanya. Seperti keluarga, saudara, dan juga teman dekat yang juga telah mendoakannya yang terbaik.

"TERIMAKASIH kepada keluarga,saudara & teman" semua atas perhatian, ucapan juga Doa baiknya buat saya," ucap Yuni Shara.

Seperti Anak Kuliah

Melihat foto yang diunggah oeh Yuni Shara tersebut, banyak netizen yang langsung memberikan pujian atas kecantikan penyanyi itu. Bahkan, teman sesama artis, Bella Saphira menganggapnya sebagai seorang anak kuliahan.

"Masya Allah…. Kenapa keren terusss ini anak kuliaah bunettt 😍😍😍 Happiest Birthday bun cantik mungil muda teyuuss," papar Bella Saphira melalui akun Instagram terverifikasinya, bellasaphiraofficial.

"Happy Birthday Bunda Yunet @yunishara36 sehat2 selalu. Banyak Rejeki. Trus berjaya. Dan awet muda terus yah," kata akun bernama omaderrymua49.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading