Sukses

Entertainment

Ungkapan Syukur Sophia Latjuba Usai Eva Celia Menikah dengan Demas Narawangsa

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini melingkupi keluarga Sophia latjuba, pasalnya sang buah hati, Eva Celia resmi menikah dengan Demas Narawangsa pada 3 Juni 2022. Melalui akun Instagram pribadinya, Sophia pun mengucapkan terima kasih kepada pihak yang sudah mendoakan Eva dan Demas.

"Atas nama keluarga besar Eva dan Demas, kami benar-benar merasa terhormat dan berterima kasih atas kehadiran, harapan hangat, dan dukungan yang murah hati untuk pernikahan anak-anak kami," tulisnya.

Pada postingan itu, Sophia Latjuba mengunggah foto keluarga saat momen pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa. Tak hanya itu, Sophia Latjuba juga mengungkapkan rasa syukur dengan pernikahan Eva dan Demas.

"Kami sangat diberkati atas perhatian manis Anda yang luar biasa… Pernikahan berjalan dengan indah melebihi kata-kata. Kami menantikan masa depan kami bersama dengan sukacita, kedamaian, dan kenangan indah," tutur Sophia Latjuba.

Masih Tak Percaya

Sophia Latjuba juga masih tidak percaya jika kini ia sudah mempunyai seorang menantu.

"Ya biasa lah normal orangtua urusi tamunya siapa saja, dekor, WO, segala macam. Secara jujur belum memproses punya menantu," ungkap Sophia Latjuba pada jumpa pers virtual di akun Instagram @thebridestory, beberapa waktu lalu.

Ucapan Selamat

Tak ayal postingan tersebut pun mendapat beragam reaksi dari netizen, termasuk dari kalangan artis Indonesia. Sebagian besar dari mereka mendoakan kebahagiaan dari pasangan tersebut.

"Selamat ya, Sophi, Indra, Hon, Eva n Demas!" ucap Addie MS. "Congratulation for @evacelia my dearest❤️🤲🏻 Have a joyous wedding celebration with your daughter and wish her all the love & happiness," ujar Ravelra Supit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading