Sukses

Entertainment

Potret Ulang Tahun Thalia dan Thania Anak Ruben Onsu

Fimela.com, Jakarta Demi membahagaiakan kedua putrinya, Ruben Onsu akhirnya tiba diperayaan ulang tahun Thalia dan Thania. Sebelumnya, Ruben menjalani perawatan di ruang ICU. Menurut Sarwendah, suaminya dirawat karena tekanan darah rendah.

Minggu (05/06) digelar perayaan ulang tahun ke dua putrinya di sebuah hotel mewah kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Demi membahagiakan kedua putrinya Ruben pun datang meski kesehehatannya belum pulih.

Wajah Ruben masih terlihat pucat, tapi berhasil membuat kedua putrinya bahagia. Pesta ulang tahun putri Ruben dan Sarwendah tersebut mengusung tema, tema Aladdin. Keluarga Onsu pun kompak memakai busana ala Arabian Night.

"HBD @thaliaputrionsu ke 7 dan @thaniaputrionsu ke 3 ❤️ Doa terbaik tak henti untuk kalian sampai detik ini Love U cici dan nia,' tulis Ruben Onsu membagikan potretnya.

Potret Ultah Thalia ke-7 dan Thania ke-3, dua putri Ruben dan Sarwendah terlihat sedih saat perayaan ultahnya. Karena ayahnya tak terlihat hadir karena sakit.

Thalia tampak kaget mengetahui ayahnya ada di belakangnya. Ruben yang baru keluar dari rumah sakit tampak wajahnya masih pucat. Anak-anaknya langsung senang.

Momen haru, Ruben Onsu langsung memeluk kedua putrinya yang sedang berulang tahun. Onyo dan Wendah juga terlihat senang karena ayah datang.

Keluarga Ruben Onsu kompak memakai busana ala Arabian Night.

Beberapa selebriti terlihat hadir dalam perayaan mewah ulang tahun dua putri Ruben dan Sarwendah. Selain Raffi Ahmad dan Nagita, hadir juga Ria Ricis dan suami, Teuku Ryan. Hadir juga Gala Sky Andriansyah bersama Fuji dan Thariq Halilintar.

Artis Titi Kamal juga terlihat hadir di pesta ulang tahun Thalia dan Thalita. Selain Tikam, ada Shandy Aulia, Asti Ananta, Vega Darwanti, Magdalena, Aurel dan Atta Halilintar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading