Sukses

Entertainment

Terbaru Sophia Latjuba, 10 Seleb Tampil Memukau Dampingi Anak Menikah

Fimela.com, Jakarta Pernikahan selebriti kerap mencuri perhatian masyarakat. Tidak hanya sang pengantin yang menarik perhatian, tapi juga orang tua atau keluarga yang mendampingi. Seperti belum lama ini ketika pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa.

Tidak hanya kedua pengantin yang menarik perhatian netizen, tapi juga orang tua yang mendampinginya. Ibunda Eva Celina, Sophia Latjuba pesonanya mendampingi putrinya mencuri perhatian netizen.

Sebagai ibu, perempuan kelahiran Berlin 51 tahun silam itu tentu berdandan maksimal di hari bahagia putrinya.

Selain Sophia Latjua, banyak seleb lain yang juga tampil memukau juga memesona ketika anaknya sedang menjadi 'raja dan ratu' sehari. Berikut beberapa potretnya yang dilansir dari Kapanlagi.

1. Sophia Latjuba

Artis cantik Sophia Latjuba salah satu selebriti yang awet muda. Penampilannya kerap mendapat banyak pujian. Begitu juga saat mendampingi putrinya, Eva Celia menikah. Penampilan mantan istri Indra Lesmana itu kecantikannya makin terpancar dengan gaun dan baju bodo, pakaian adat Sulawesi Selatan.

2. Krisdayanti

Tidak hanya Aurel yang mencuri perhatian, tapi juga ibu kandungnya, Krisdayanti. Dalam acara yang digelar pada April 2021 silam, perempuan empat orang anak itu tampil cantik mengenakan kebaya Jawa warna salem.

Melengkapi penampilannya, mantan istri Anang Hermansyah itu juga menggunakan sanggul berhias bunga melati dan terlihat semakin awet muda. Pesona Krisdayanti sebagai perempuan Jawa begitu terpancar.

3. Ashanty

Selain ibu kandungnya, penampilan ibu sambung Aurel, Ashanty juga tak kalah memukau. Istri Anang Hermansyah itu tampil penuh pesona dengan busana warna merah maroon rancangan desainer Myrna Myura.

4. Memes dan Addie MS

Penyanyi Memes tampil begitu cantik mengenakan kebaya saat pernikahan putranya, Kevin Aprilio pada Oktober 2020 silam. Istri Addie MS itu mendampingi putranya, dengan mengenakan busana merah muda lengkap dengan sanggul di kepalanya.

Sedangkan bawahannya memadukan dengan kain batik atau jarik. Sedangkan sang suami, mengenakan atasan warna serupa dengan yang dikenakan Kevin.

5. Minati Atmanegara

Artis senior Minati Atmanegara kini usianya sudah 63 tahun. Pada Agustus 2021 silam, artis senior tersebut juga mendampingi putranya menikah. Perempuan berdarah Sunda dan Jerman itu tampil cantik dengan gaun panjang warna merah muda yang dipadukan dengan brokat di bagian atas.

6. Amy Qanita

Penampilan memukau mendampingi anaknya menikah juga terlihat di pernikahan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Ibunda Raffi Ahmad atau biasa disapa Mama Amy itu tampil cantik memesona dengan balutan gaun mewah warna abu-abu karya Ayu Dyah Andari.

7. Lydia Kandou

Penampilan berbeda juga terlihat pada artis senior Lydia Kandou yang kini berusia 59 tahun. Saat putranya menikah dan mengusung adat Lampung, mantan istri Jamal Mirdad itu mengenakan gaun sederhana dress lengan panjang warna merah maroon.

8. Yanti Airlangga

Yanti K. Isfandiary atau lebih dikenal Yanti Airlangga. Istri Menko Perekonomian RI Airlangga Hartarto tampil anggun dengan kebaya abu-abu simpel saat pernikahan anaknya. Mantan model itu rambutnya disanggul, dan melengkapi penampilannya, Yanti memakai aksesori berupa kalung, anting dan cincin dengan liontin atau mata merah maroon.

9. Hana Shahab

Penampilan memesona juga terlihat dari Hana Shahab. Saat akad nikah Tania Nadira, Hana tampil cantik dengan balutan kebaya long tail warna mint. Penampilannya makin sempurna dengan perpaduan veil warna senada.

10. Ayu Dyah Pasha

Artis senior Ayu Dyah Pasha berdarah bugis. Saat pernikahan anaknya, perempuan kelahiran Makassar 58 tahun silam itu menunjukkan pesona khas perempuan Jawa. Rambutnya juga disanggul. Hal itu karena sesuai dengan tema pernikahan yang diangkat. Ayu tampak anggun dengan balutan kebaya kutu baru warna tosca.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading