Sukses

Entertainment

Resmi Menikah, Ini Alasan Deddy Corbuzier Tak Mengundang Teman-teman Artis Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan kini melingkupi Deddy Corbuzier pasalnya ia resmi menikah dengan sang kekasih, Sabrina Chairunnisa pada 6 Juni 2022. Pernikahan keduanya pun jadi sorotan media dan terkesan mendadak.

Ketika dikonfirmasi ke sahabat Deddy Corbuzier, Gus Miftah mengaku jika pernikahan itu memang sengaja ditutupi dari media. Menurut Gus Miftah, Deddy punya alasan khusus.

"Karena memang dia ingin khusyuk. Karena, jangankan media, medsos dia (Deddy Corbuzier) juga kan dinonaktifkan. Karena mau fokus di acara kemarin, " ujar Gus Miftah saat ditemui di Hotel Fairmont, Jakarta, Selasa (7/6/2022).

Keluarga Inti

Bahkan agar penrikahannya berlangsung khidmat, Deddy memutuskan tidak mengundang rekan-rekan artis dan hanya mengundang keluarga inti.

"Kemaren ketika akad nikah, yang hadir sekitar 20 orang, keluarga. Suasana sangat syahdu karena kita memang simpel. Full keluarga, nggak ada orang luar sama sekali, " jelas Gus Miftah.

Rekan Artis

Soal Deddy Corbuzier yang tidak mengundang rekan-rekan artis Indonesia, Gus Miftah mengatakan jika sahabatnya itu punya alasan tersendiri.

"Dia bilang sama saya, 'Lo kebayang gak bro temen gue tuh banyak, kalau gue undang satu, yang lain nanti iri. Yang tadinya maunya khusuk, gak jadi kan. Jadi bukannya gue nggak respect sama mereka, gue hormat justru karena gue hormatin mereka makanya gak gue undang," ungkap Gus Miftah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading