Sukses

Entertainment

Potret Mayangsari Kumpul Geng Kepompong, Bergaya Army Intip Harga Tasnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Mayangsari tampil beda dari biasanya. Penampilan istri pengusaha Bambang Trihatmodjo itu mencuri perhatian warganet. Belum lama ini, mantu mendiang Presiden Soeharto itu membagikan penampilan berbeda dari biasanya.

Dalam beberapa potret yang dibagikan, penyanyi yang pada 23 Agustus mendatang genap berusia 51 tahun itu tampil mengenakan celana loreng seperti ciri khas seragam tentara.

Penyanyi kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah itu berpenampilan army untuk kumpul bersama sosialitanya geng kepompong.

Tidak hanya berdandan bak tentara, melengkapi penampilannya, perempuan seorang anak itu menenteng tas branded berukuran besar yang harganya fantastis. Berikut beberapa potretnya

Mayangsari Kumpul Bareng Geng Kepompong

Tampak beberapa temannya yang juga mengenakan outfit army berkumpul di suatu tempat di Jakarta

Terlihat hadir dalam acara tersebut diantaranya, Iis Dahlia, Cut Keke, Lucky Resha, Vitalia Ramona dan beberapa orang lagi.

Sebelum berangkat kerja, penyanyi dangdut Iis Dahlia menyempatkan untuk kumpul bersama teman-teman sosialitanya untuk mengobati rasa kangennya.

Mayangsari memesona dengan baju dan celana loreng. 'Army look squad,' tulis istri Bambang Tri ini membagikan potretnya

Tenteng tas yang harganya mencapai puluhan juta rupiah. Menurut situs Fendi.com, tas warna silver bertuliskan FENDI yang ditenteng Mayangsari harganya fantastis, yakni Rp 49 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading