Sukses

Entertainment

Uniknya Mayangsari dan Geng Arisan Pakai Baju Warna-Warni, Disebut Makin Cerah dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Mayangsari selalu menjadi perhatian netizen. Baik itu terkait kehidupan keluarga maupun pribadinya. Seperti salah satu contohnya adalah kehidupannya sebagai seorang sosialita yang memiliki pergaulan dengan kalangan atas negeri ini.

Mayangsari juga memiliki geng arisan yang selalu kompak. Mereka pun secara rutin menggelar pertemuan di beberapa tempat. Mereka pun kerap berpenampilan mewah. Namun, baru-baru ini Mayangsari dan geng arisannya berpenampilan unik.

Mereka tampak mengenakan busana yang tak seragam warnanya. Masing-masing memilih busana yang memiliki warna yang cerah. Sementara, Mayangsari sendiri menggunakan atasan baju berwarna ungu dengan bawahan rok berwarna kuning.

Simbol Keberagaman

Dalam uunggahan tersebut, Mayangsari memperlihatkan 3 foto dengan geng arisannya, dalam berbagai pose. Pada keterangan foto, Mayangsari mengatakan bahwa warna-warna yang berbeda pada dirinya dan teman-temannya merupakan sebuah simbol keberagaman.

"Baju warna warni dan corak yg berbeda menggambarkan keberagaman Seni jg keindahan yg ingin d tampilkan layaknya Musik yg ada...," papar Mayangsari di laman Instagram, mayangsari_official, baru-baru ini.

Banjir Pujian

Melihat unggahan Mayangsari, banyak netizen yang memberikan pujiannya. Mereka mengatakan bahwa Mayangsari bersama teman-temannya tetap cantik dengan balutan busana apapun.

"Subhanalloh bunda"cantik idolaku..sehat selaluu bunda bunda berwarna," ujar akun bernama suhaeni934.

"Mayang mh pk warna unyu unyu... Hehe ungu atuh... Ah cuuuuuy," tutur akun dinartierni.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading