Sukses

Entertainment

Dikira Masih Gadis, Intip 5 Potret Mayangsari Belanja di Pasar Swalayan

Fimela.com, Jakarta Tampaknya apa yang dilakukan oleh Mayangsari selalu menyita perhatian publik. Salah satunya adalah ketika istri dari Bambang Trihatmodjo ini belaja beragam kebutuhan di pasar swalayan.

Yang membuat aktivitas belanja ini tidak biasa adalah gaya busana dan barang branded yang dipakai Mayangsari. Beberapa kali, perempuan kelahiran 23 Agustus 1971 ini mengunggah potret dirinya saat belanja. Berikut Fimela.com merangkumkan potret Mayangsari ketika belanja di pasar swalayan.

Tas

Mayangsari termasuk tipe orang yang menulis singkat di postingannya. Salah satunya adalah ketika ia mengunggah foto sedang belanja di pasar swalayan ini, "Shopping day," tulisnya. Namun netizen malah salah fokus dengan tas dibawa Mayangsari. “Tas MST-nya bagus!” ujar seorang netizen. “Official tasnya boleh ya. MST dong mau giveaway,” kata seorang netizen.

Tas Belanja

Ini adalah momen Mayangsari belanja yang membuat publik heboh dua tahun silam. Pasalnya publik menyorot tas belanja warna pink merek Gucci. Tas seri Medium Gucci Print Tote ini berharga 11 juta rupiah.

Kasual

Mayangsari tampil kasual dengan mengenakan kaus kuning yang dipadu dengan celana warna hitam. Ia menyempurnakan penampilannya dengan sepatu motif kotak-kotak. “House wife in action,” tulisnya sebagai keterangan foto.

Kulkas

Sahabat Mayangsari, Steve Valens mengomentari penampilan cantik perempuan kelahiran Purwokerto itu. “Uh lala baby bala-bala tetap kinclong nan ayu, Shaaaay! Stay healthy, stay safe, dan stay shopping eeeem! Miss darleeeen,” ujarnya. “Kulkas sudah jerit minta diisi sayur, Shay. Sehat-sehat, ya!” balas Mayangsari.

Awet Muda

Potret Mayangsari sedang belanja di pasar swalayan ternyata menuai pujian dari publik. Sebagian besar dari mereka menyebut jika Mayangsari punya wajah yang awet muda. “Engkau masih anak sekolah 1 SMA,” ujar Ronnie Sianturi. “Kirain anak gadis mana nih tadi,” sahut Momo Geisha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading