Sukses

Entertainment

Resmi Jadi Ayah, Potret Bahagia Gilang Dirga Gendong Anak Setelah Enam Tahun Menanti

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan selebriti Gilang Dirga dan Adiezty Ferza. Sekitar enam tahun menanti, pasangan ini akhirnya resmi menjadi orang tua. Istri Gilang melahirkan anak pertamanya pada 1 Juni 2022 silam.

Berbagai usaha dilakukan oleh pasangan ini untuk mendapatkan momongan. Bahkan, Adiezty sekitar tiga kali mengalami keguguran. Hingga pada akhirnya, Adiezti kembali hamil dan melahirkan sang buah hati pertama berjenis kelamin laki-laki.

Anak pertama Gilang dan Adiezty lahir dengan berat 3,14 kg dan panjang 50 cm. Pasangan ini memberi nama dengan Gin Dirga. Kabar bahagia itu dibagikan di akun instagramnya. Presenter itu juga menjelaskan makna nama putranya.

"GIN (baca: “Gin”, bukan “Jin”) berarti perak atau keperakan dalam bahasa Jepang. Dengan harapan ia akan selalu menyinari kehidupan di sekitarnya.Plus, rasanya entah bagaimana berhubungan dengan anak sulung kita, Ace, kan?," tulis Gilang.

Potret bahagia Gilang Dirga yang pada usia 32 tahun dikaruniai anak pertama

Senyum bahagia Gilang dan Adiezty yang bersiap untuk meninggalkan rumah sakit Brawijaya. Sedangkan baby tampak tertidur dalam gendongan Gilang.

Keluarga besarnya sudah berkumpul untuk menyambut Baby Gin yang pulang ke rumah. Suasana bahagia menyambut kedatangan anggota baru di keluarganya.

Senyum bahagia Gilang akhirnya setelah sekitar enam tahun bersabar, dikaruniai seorang putra yang menggemaskan.

Momen pertama Baby Gin saat akan masuk kamar. 'Oke guys, ini pertama kalinya Baby Gin akan masuk ke kamar kita,' kata Adiezty.

'Nah, ini kamar kita nak, kamar kita sayang' kata Gilang sambil terus mengayun-ayun putranya.

Hingga kini, Gilang dan Adiezty masih menyembunyikan wajah sang buah hati.

Gilang dan Adiezty menidurkan bayinya ke tempat tidur yang sudah dipersiapkan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading