Sukses

Entertainment

Tak Ada Acara Perpisahan Sebelum Hengkang dari Prambors, Nycta Gina Salahkan Desta

Fimela.com, Jakarta Desta Mahendra dan Nycta Gina memutuskan untuk keluar dari Prambors. Desta sempat mengumumkan keputusannya hengkang dari Prambors melalui media sosial.

Saat jadi bintang tamu di channel YouTube VINDES, Nycta Gina mengaku ada permasalah dengan manajemen radio Prambors yang membuat mereka tidak sampai hati melihat karyawan lain ikut kena imbasnya.

Akan tetapi ada satu hal yang membuat Nycta Gina menyesal saat hengkang dari Prambors. Pasalnya Desta Mahendra dan Nycta Gina keluar secara diam-diam, alhasil tidak ada satupun dari pihak Prambors yang membuatkan acara perpisahan.

Farewell

Hal tersebut bermula saat Vincent menanyakan kepada Nycta Gina dan Desta soal alasan mereka keluar dari Prambors. Namun Vincent akhirnya menyinggung jika tujuh tahun bersama Prambors, seharusnya ada acara perpisahan untuk Desta dan Nycta Gina.

Kemudian Vincent menyinggung soal Nycta Gina dan Desta yang keluar dari Prambors. "Kalau baik-baik dibikinan acara, farewell," ujar Vincent.

Salahkan Desta

Mendengar celutukan Vincent, Nycta Gina pun menyalahkan Desta yang disebut sudah membuatnya keluar diam-diam dari Prambors. "Gara-gara lu, gua nggak jadi ada farewell-farewell-an. Gua keluar begitu saja, masa," kata Nycta Gina.

Baru dari situlah Desta dan Nycta Gina mengungkapkan alasan mereka keluar dari Prambors. “Ya pokoknya kalau dari gue sih ya, ada masalah sama manajemen. Intinya dari waktu pandemi ada sesuatu yang harus kita korbankan. Tapi (sempat) ada win-win solution. Kalau sekarang, kita ibaratnya kayak memberi, tapi enggak menerima sesuatu yang menguntungkan buat kita,” jelas Nycta Gina.

“Oh jadi masalah duit?” tanya Vincent. “Bukan masalah duit doang. Tapi gue masalahnya kan seluruh karyawan. Biar semuanya dapat sesuatu yang pantas mereka terima gitu,” timpal Desta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading