Sukses

Entertainment

Jungkook BTS Ungkap Alasan Tindikannya Berkurang, Ternyata Ini Penyebabnya

Fimela.com, Jakarta Jungkook BTS, sosoknya selalu menarik perhatian publik. Ia pun berhasil mengubah persepsi banyak orang soal body art, yang dianggap tabu bagi seorang idol.

Ya, tato dan tindikan kerap dikaitkan sebagai identitas seorang yang 'nakal'. Namun Jungkook membantah hal tersebut, di mana ia memiliki keduanya dan tetap menjadi seorang warga negara teladan.

Baru-baru ini Jungkook BTS pun membahas tindikan di telinganya, saat ARMY menanyakan mengapa jumlah yang tak terlihat tak seperti sebelumnya.

Tindikan Telinga

Sejak debut, Jungkook sudah memiliki tindikan di telinga dan jumlah terus bertambah. Ia pun memiliki tindikan di bibir. Dalam siaran V Live, penggemar bertanya mengapa jumlah tindikan di tenganya berkurang.

"Aku tidak mengubahnya. Mereka (anting) baru saja jatuh dan terlepas banyak saat kami tampil di atas panggung," kata Jungkook menjawab pertanyaan ARMY.

Tidak Merasakan Sakit

Tak ingin membuat penggemarnya khawatir, Jungkook pun memastikan jika ia tak merasakan sakit saat antingnya terlepas secara tidak sengaja.

"Tidak sakit sama sekali. Harusnya itu menyakitkan. Tapi bagaimanapun aku tidak melakukannya dengan sengaja," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading