Sukses

Entertainment

Intip Potret Keseruan Geng Cendol Sambangi Rumah Nagita dan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Beberapa artis cantik tampak menyambangi kediaman Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Kedatangan para artis senior di Andhara tersebut terlihat sangat seru. Hal itu terlihat dari unggahan di akun instagram mereka.

Artis-artis senior yang menyambangi rumah 'Sultan Andhara' itu diantaranya, Ashanty, Titi Kamal, Ayu Dewi, Ririn Ekawati, dan Tya Ariesta.

Potret penuh tawa dan bahagia bisa kembali berkumpul bersama geng Cendol. Yang tidak kalah menarik perhatian netizen adalah anak kedua Raffi yang biasa dipanggil Cipung.

"Cendol kalah gemes sama yang di pangkuan bunda ashanty….gemesssss bangettt cipung," tulis Ririn Ekawati.

 

Geng Cendol membagikan kegiatan barunya. Geng yang terdiri dari beberapa artis cantik itu mengunjungi rumah Raffi dan Nagita.

Potret keseruan para selebriti ketika bisa kumpul lagi. Artis-artis ini terlihat tertawa dengan banyolan atau lelucon yang dikeluarkan dari salah satu anggotanya.

Penampilan Rayyanza tidak kalah menarik perhatian. Potret anak kedua Raffi dan Nagita di pangkuan Ashanty.

Momen kumpul-kumpul artis cantik ini terlihat sangat seru. Tawa lepas bercanda bersama sahabat-sahabatnya.

Diantara artis cantik berkumpul, Cipung yang dalam pangkuan Ashanty tetap menarik perhatian netizen. 'Salah fokus sama cipung nyempil lucu bangett Maa Syaa Allah, Tabarakallah,' tulis netizen.

'Cendol-manist maksudnyaaah awww,' tulis Ayu Dewi membagikan dua potretnya

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading