Sukses

Entertainment

Sukses jadi Penyanyi Disney, Chilla Kiana Ungkap Prinsip yang Dipegang Teguh

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Chilla Kiana sukses mengharumkan nama Indonesia usai terlibat dalam beberapa project bersama Disney. Ia pun mengungkap satu prinsip yang berhasil membawanya menembus kancah dunia.

Memulai kariernya di Disney Channel Asia sejak 2016 saat terpilih untuk menyanyikan lagu The Glow yang menjadi soundtrack Disney Princesses, namanya semakin ketika kembali terpilih untuk menyanyikan lagu dari serial Elena of Avalor sekaligus mengisi suara untuk karakter Princess Elena. Kemudian, penyanyi kelahiran 30 September 1996 ini juga didaulat untuk membawakan lagu Part of Your World dalam rangka peringatan ulang tahun ke-30 The Little Mermaid.

Menurutnya, musik tak sekedar tempatnya mengasah bakat, melainkan mengejar passion. "Musik buat aku bukan hanya hobi, tapi sebuah kebutuhan. Hampir di semua aktivitas yang aku lakukan, aku suka melakukannya dengan mendengarkan musik. Kalau ditanya mana yang lebih besar antara bakat atau passion, aku lebih suka menjawab passion," ungkap Chilla Kiana dalam keterangan tertulisnya.

Mulai Fokus Belajar

Sadar memiliki minat besar di bidang musik, gadis asal Surabaya, Jawa Timur itu lantas menunjukkan ketekunannya belajar vokal dan berbagai alat musik sejak lama. Selain piano, Chilla menguasai gitar dan drum dan kini mulai tertarik untuk belajar memainkan alat musik tradisional.

Di samping minat, bakatnya juga dimanfaarkan Chilla untuk meng-eksplorasi segala hal yang bisa mengantarkannya pada kesuksesan. Terbukti, di usia 11 tahun ia sudah mulai menulis lagu dengan bakat besarnya di bidang musik.

"Lewat kesempatan ini, aku ingin menyampaikan buat generasi muda, generasi z, bahwa ketika bakat dan passion digabung menjadi satu, maka itu akan jadi super power untuk meraih mimpi kita," tuturnya.

Percaya Kemampuan Diri

Maka dari itu, Chilla pun meyakini jika setiap orang memiliki bakatnya masing-masing yang bisa diasah guna meraih kesuksesan. Yang terpenting, Chilla Kiana menilai harus percaya pada kemampuan diri sendiri dan jangan mencoba menjadi orang lain.

"Kita nggak perlu memaksakan diri untuk menjadi seperti orang lain, dengan bakat seperti orang lain. Karena bakat apapun yang kita miliki, kalau kita mau tekun untuk ngembangin, itu akan jadi sesuatu yang keren. Be yourself and proud to be yourself, because you are special. Jangan pernah bosan atau capek melakukan apapun untuk meraih mimpi kamu," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading