Sukses

Entertainment

Bikin Panik, Irfan Hakim dan Kru Dilarikan ke UGD Gara-Gara Saos Sambal

Fimela.com, Jakarta Irfan Hakim membuat panik banyak orang. Tak hanya dirinya, namun juga kru yang saat itu juga harus dilarikan ke UGD rumah sakit terdekat usai melakukan konten kolaborasi dengan YouTubers Tanboy Kun.

Kala itu, Irfan Hakim dan beberapa kru ditantang oleh Tanboy Kun untuk makan kripik hitam dengan saus sambal super pedas sebanyak 1 sendok. Awalnya ada keraguan, namun akhirnya Irfan dan kru menerima tantangan dan makan bersama Tanboy Kun.

Akhirnya kejadian yang tak diinginkan pun terjadi. Hanya dalam hitungan menit, masing-masing orang mulai menunjukkan gejala kesakitan karena makan saos sambal super pedas tersebut. Irfan Hakim sendiri langsung merasa pusing, mual, serta lilitan di bagian perut.

Ada yang Pingsan

Kondisi Irfan sendiri masih lebih baik daripada salah seorang kru yang akhirnya pingsan karena efek kepedesan tersebut. Karenanya, tanpa menunda lama- lama, Irfan dan kru yang mengikuti tantangan dibawa ke UGD dan langsung ditangani oleh dokter.

"Gue udah muntah, terus gue ke kamar mandi, tapi gak bisa buang (air besar) tapi perut gue kayak diremes terus ditarik," kata Irfan Hakim dalam YouTube deHakims Story, Kamis (9/6/2022).

"Terus sebelumnya juga jantung gue deg-deg, gemetar banget, gue sudah teriak-teriak manggil istri gue, manggil asisten gue juga," sambungnya.

Kepikiran Mati

Irfan sendiri hampir kehilangan kesadarannya akibat makan saos sambal super pedas tersebut. Ia bahkan hanya menyerah ketika digotong untuk menuju rumah sakit terdekat.

"Ini semua tumbang, gue masih nanyak-nanyak, ini gimana, ini gimana, ya sudah gue suruh ke rumah sakit, eh gue digotong, kenapa gue digotong, ya sudahlah," ujar Irfan.

Saking sakitnya, Irfan pun merasa bahwa kemungkinan ajalnya akan tiba. "Tapi jujur, kita kepikiran kayak mau mati," imbuh Irfan tertawa.

Sangat Bersyukur

Irfan pun kemudian ditangani secara medis. Setelah mendapatkan bantuan oksigen, obat-obatan, serta infus, dokter pun memperbolehkan semuanya untuk pulang.

"Halo guys, gue ngomong gini, ceria kayak gini, gue sangat bersyukur, karena jam yang lalu gue dibawa ke rumah sakit, ini masih ada bekas infusan," tutur Irfan Hakim.

Sementara Tanboy Kun merasa sangat bersalah atas kejadian ini. "Kaget banget dong, langsung panik," ujar Tanboy Kun.

"Jadi guys, intinya adalah untuk jadi Tanboy Kun itu gak mudah, itu sangat beresiko," sambung Irfan tak mau menyalahkan rekan kolab-nya itu.

Irfan dan seluruh kru akhirnya diberi obat lambung yang dapat diminum jika sewaktu-waktu merasakan sakit. "Ini buktinya ya, ada obat lambung dari rumah sakit, masing-masing dapat ya," papar Irfan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading