Sukses

Entertainment

Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, Nia Ramadhani: Semua Baik-Baik Saja

Fimela.com, Jakarta Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie sempat diterpa isu tak sedap. Pasalnya rumah tangga mereka dikabarkan mengalami keretakan. Bahkan sempat beredar kabarjika Nia sudah mengajukan gugatan perceraian.

Akan tetapi kabar tersebut hanya isapan jempol saja, malahan yang terjadi adalah sebaliknya. Nia Ramadhani mengaku jika rumah tangganya jauh lebih seru dan saling support.

"Pokoknya semuanya semakin baik alhamdulillah," jelas Nia Ramadhani seperti yang dikutip dari channel YouTube MOP Channel, beberapa waktu lalu.

Kompak

Hal itu dibuktikan dengan keduanya yang makin kompak melakukan aktivitas dalam satu bidang yang sama.

"Sekarang aku juga setelah kejadian kemarin jadi lebih erat dan jadi satu kerjaannya. Jadi sekarang aku bantuin Ardi kerja buat One Pride MMA," jelas Nia Ramadhani.

Bersyukur

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Ardi Bakrie yang merasa sangat terbantu lantaran kerja bersama istri. "Alhamdulillah saya sebagai suami senang punya istri yang kemarin nggak sama, sekarang di bidang sama. Banyak memberikan bantuan, masukan dan berbagai terobosan," kata Ardi Bakrie.

"Itu kenapa menjadi lebih demikian. Karena mematahkan segala gosip yang ada, gosip bahwa saya dan ini hubungannya retak," tutup Ardie Bakrie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading