Sukses

Entertainment

Ardhito Pramono Unggah Foto Terbaru, Minta Maaf dan Izin Berkarya Lagi

Fimela.com, Jakarta Ardhito Pramono akhirnya muncul kembali di media sosial. Setelah postingan terakhirnya Desember 2021 lalu, penyanyi dan pencipta lagu berbakat ini hadir lagi menyapa penggemar.

Sebuah foto diunggah Ardhito sedang berdiri dan membuka pintu. Gestur itu tampaknya sekaligus menyiratkan keinginannya untuk masuk lagi ke industri musik dan film yang ia cintai.

"Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali," buka Ardhito Pramono mengawali caption cukup panjang di unggahan Intagram terbarunya (9/6/2022).

Permintaan Maaf

Ardhito Pramono meminta maaf atas kesalahannya kemarin. Ia menyesali perbuatannya, dan telah menjalani prosedur rehabilitasi di RSKO Jakarta Timur untuk menyembuhkan diri dari kecanduan.

"Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan.Saya sudah menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat Jakarta Timur selama 6 bulan sesuai dengan hasil asesmen dari Badan Narkotika Nasional DKI Jakarta," tulis pelantun single cigarettes of ours tersebut.

Izin Berkarya

Satu hal yang paling dirindukan Ardhito sejak menjalani hukuman adalah berkarya kembali. Ia pun mengaku sudah jera, berharap kini bisa fokus membuat karya-karya baru dan tampil menghibur di pentas musik maupun layar lebar.

"Sekali lagi, saya meminta maaf yang sebesar besarnya jika saya mengecewakan teman teman. Izinkan-lah saya kembali berkarya, kembali berjalan untuk menghibur teman teman semua," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading