Sukses

Entertainment

Cinta Laura Cari Pasangan yang Bisa Melengkapi Kebahagiaannya

Fimela.com, Jakarta Aktris Cinta Laura Kiehl saat ini mengaku masih betah melajang. Bahkan menurutnya, statusnya itu memberikan kenyamanan tersendiri dalam menjalani hidup.

Hal itu disampaikan Cinta Laura saat berbincang di YouTube Channel Venna Melinda. Menurutnya, kesendiriannya saat ini tak hanya memberikan kebahagiaan, tapi juga kebebasan untuk bisa menjadi diri sendiri dalam banyak aspek kehidupan.

"Aku dalam fase hidup aku di mana aku nyaman banget dengan diri aku sendiri. Yes, I'm very happy with my life. I feel very powerful," ungkap Cinta Laura.

Didukung Circle Terdekat

Terlebih, perempuan 28 tahun itu juga memiliki orang-orang terdekat yang amat mendukung jalan hidup yang dipilihnya. Namun, hal tersebut tak serta merta membuatnya mengesampingkan masalah pasangan hidup.

"Bukan aku nggak mau pasangan, ya. Of course, suatu hari kalau Tuhan kasih aku pasangan yang tepat buat aku, aku akan embrace itu," tuturnya kemudian.

Pelengkap Kebahagiaan

Yang kemudian digarisbawahi oleh Cinta Laura ialah pasangannya nanti harus bisa melengkapi kebahagiaan yang kini sudah dimiliki. Dengan tegas, gadis berdarah Indonesia-Jerman itu mengaku tak ingin menggantungkan kebahagiaannya pada pasangan, melainkan ingin mendapat kebahagiaan lain dari pasangannya tersebut.

"I'm happy on my own. Kalau ada satu orang yang datang ke dalam hidup aku dan menambahkan kebahagiaan itu, I'll embrace it. Tapi, orang itu bukanlah menjadi sumber kebahagiaan aku," pungkasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading