Sukses

Entertainment

Deddy Corbuzier Bagikan Fakta Unik Pernikahannya, Termasuk Soal Ciuman Pertama

Fimela.com, Jakarta Deddy Corbuzier dan Sabrina Chairunnisa kini resmi menjadi suami istri. Pasangan ini menggelar akad nikah setelah menjalin asmara sembilan tahun lamanya.

Deddy Corbuzier menulis biodata Sabrina melalui akun Instagram pribadinya. Seperti diketahui, Sabrina lahir pada 1992 dan merupakan seorang Puteri Indonesia 2011.

Deddy Corbuzier juga mengungkapkan riwayat pendidikan serta kemampuan istrinya dalam berbahasa. "S2 UPH Magister Ilmu KomunikasiLanguae: Dutch, English, IndonesianEntrepreneurs," tulisnya.

Fakta Menarik

Tak hanya itu saja, Deddy menyebut beberapa fakta menarik dari pernikahannya dengan Sabrina. Mulai dari ciuman pertama hingga tamu undangan pernikahan yang hanya 50 orang saja.

"Fun Fact: -I'm the first man she ever kissed. - she's Taken. - Kami juga hanya mengundang 50 orang yang hanya merupakan saudara dan rekan bisnis," lanjutnya.

Pernikahan

Pernikahan Deddy dan Sabrina digelar secara tertutup dari media bahkan sahabatnya. Deddy mengutarakan alasan menggelar acara pernikahan secara private.

"Krn tuk saya saat ini pernikahan tujuan nya adalah SAH.. Bukan WAH...Love you all.. I'll be back to socmed soon," tutupnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading