Sukses

Entertainment

8 Potret Pilu Nabila Ishma Sambut Jenazah Eril, Bersimpuh dan Bercerita untuk Terakhir Kali

Fimela.com, Jakarta Jenazah Emmeril Kahn Mumtadz, putra Ridwan Kamil tiba di Tanah Air pada hari Minggu (12/6/2022) kemarin. Suasana pilu menyelimuti rumah duka, dihadiri segenap keluarga dan kerabat dekat Eril.

Salah satu dari tamu yang hadir adalah Nabila Ishma, perempuan yang dekat dengan Eril sebagai kekasih. Akhirnya ia bertemu dengan Eril setelah terpisah ribuan kilometer, tapi dengan hati yang runtuh.

Nabila tak kuasa menahan tangis saat melihat keranda jenazah Eril di hadapannya. Badannya seketika lemas menyaksikan orang yang ia sayangi telah berpulang. Berikut momen pilu Nabila bertemu dengan Eril untuk kali terakhir.

Nabila Ishma jadi salah satu yang paling terpukul dengan kabar kepergian kekasihnya, Eril. Ia hadir ke rumah duka untuk berusaha mengikhlaskan.

Busana hitam mewakili duka yang ia rasakan serta hati yang pilu atas berpulangnya Eril.

Ia berjalan dengan badan yang lemas, apalagi setelah berada makin dekat dengan jenazah Eril.

Didampingi keluarga, tangis Nabila pecah saat bersimpuh di hadapan jenazah. Ia pun ditenangkan oleh orang-orang di sekitarnya.

"Kamu pergi dengan cara yang sangat indah a eril. Kamu yang selalu tersenyum dan wangi, juga pulang dengan keadaan yang serupa," tulis Nabila di unggahan Instagramnya 10 Juni kemarin.

"Aku yakin, dimanapun kamu berada sekarang pasti kamu ada di tempat yang terbaik dan kamu pasti bahagia," lanjutnya.

Sebelum pulang, Nabila juga sempat mengucapkan beberapa kata perpisahan kepada sang kekasih. Momen itu diabadikan di salah satu unggahan pengguna TikTok.

Ia berusaha merelakan sang kekasih, dan berpamitan sebelum Eril dikebumikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading