Sukses

Entertainment

Azka dan Nada Rusuh Saat Masak, Sabrina Ngadu ke Deddy Corbuzier

Fimela.com, Jakarta Sabrina Chairunnisa telah resmi menjadi istri dari Deddy Corbuzier. Berikut momen hangat Sabrina bersama dua anaknya saat di dapur. Sebelumnya, Azka Corbuzier dan Nada Tarina Putri ingin masak buat kedua orang tuanya.

Karena dua-duanya tidak bisa masak, anak-anak Deddy Corbuzier ini lantas memanggil mama barunya, Sabrina. Ketiganya didapur begitu kompak saat akan masak.

Sebelumnya, finalis Puteri Indonesia 2011 itu memang sudah dekat dengan anak kandung Deddy dan anak angkatnya. Setelah tinggal bersama, mereka bertiga begitu akrab dan tanpa canggung. Momen tersebut diunggah dalam vlog Azka Corbuzier berjudul "MAMA" BARU STRESS AZKA NADA RUSUH!! NGADU KE DEDDY CORBUZIER.

Berikut beberapa momen Azka dan Nada saat masak dibantuin oleh mamanya. Melilhat aksi kedua anaknya yang rusuh, Sabrina mengaku sampai stress hingga menghubungi suaminya.

Azka dan Nada mau memasak nasi goreng untuk kedua orangtuanya. Tapi, karena tidak tahu apa yang harus dilakukan, minta bantuan dengan mamanya. 'Kak Sa (Sabrina) kita bisa minta tolong nggak, kita nggak bisa bikin apa-apa,' kata putri angkat Deddy Corbuzier.

Sabrina Chairunnisa mengaku bahwa dirinya tak pandai memasak. Tapi, ia mengetahui beberapa bumbu dapur. Istri Deddy Corbuzier itu lantas mengenalkan bumbu dapur kepada putrinya.

Sabrina menerangkan beberapa bumbu dapur dari mulai bentuk hingga baunya.

Karena untuk masak nasi goreng tidak ada bahannya, akhirnya disepakati masak yang simpel dan mudah. Pilihan menu mereka jatuh pada spaghetti aglio olio dan salmon grill. Momen Azka memasukkan garam ke masakannya.

Mereka bertiga kompak dan terlihat menggunakan celemek warna cokelat terang. Ada yang mengaduk, memberikan bumbu hingga memotong cabai.

Masak bareng dengan ini terlihat seru. Tak jarang, Azka dan Nadia berlaku agak rusuh membuat suasana sedikit kacau. Meski demikian, tetap dengan diselingi tawa.

Sabrina mengaku stress dengan tingkah kedua anak sambungnya. Sabrina langsung mengambil HP dan mengadu ke suaminya. 'Aku dah nggak kuat nih, butuh bantuan.' kata Sabrina sambil pegang HP. 'Ini aku beneran stress, aku nggak bohong,' sambung Sabrina.

'Stress kenapa,' tanya Deddy Corbuzier pada istrinya. Tidak lama kemudian dua anaknya datang membawa masakan yang baru saja matang.

Potret hangat keluarga Deddy Corbuzier makan bersama hasil dari masakan bertiga. Deddy juga mencoba satu persatu masakan anaknya yang dibantu oleh Sabrina. Deddy menyebut masakan yang dibuat istri dan kedua anaknya itu terasa enak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading