Sukses

Entertainment

Dikabarkan Dekat dengan Nassar, Begini Reaksi Desy Ratnasari

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari dikabarkan dekat dengan pedangdut Nassar. Perempuan cantik kelahiran 12 Desember 1973 ini biasanya sangat alergi bicara soal pasangan, namun kali ini sepertinya agak terbuka.

Desy mengaku kerap mendapat pujian dari Nassar. "Dia DM selalu pakai kata-kata teteh geulis," ujar Dessy Ratnasari seperti yang dikutip dari channel YouTube MOP Channel, beberapa waktu llau.

Bahkan Desy Ratnasari tidak segan-segan membawakan oleh-oleh dari Sukabumi, Jawa Barat untuk Nassar. Lantaran tidak tahu hal yang disukai Nassar, Dessy pun sempat menelpon teman dekatnya supaya tidak salah membelikan oleh-oleh dari Sukabumi.

"Jadi saya tanya, `Kalau saya bawa ini oke apa nggak. Yang nggak apa-apa, jangan sampai mubazir. Ini saya konteksnya mubazir, sayang kalau sudah dibeli dan nggak dimakan," tutur Desy Ratnasari.

Kecewa

Ketika itu, Nassar tidak langsung merespons pertanyaan tersebut. Desy juga merasa sedikit kecewa lantaran Nassar tak membalas. Hingga esok harinya Desy menghubungi Nassar dan baru mendapat respons.

"Dia nggak jawab, telepon nggak diangkat. Besoknya aku baru bilang 'maaf gue jadi ngejar-ngejar lo, karena lo nggak respons'," kata Desy.

Maaf

Mendapat pesan seperti itu, Nassar pun langsung meminta maaf. "Dia ngerasa bersalah banget 'Aduh maaf bukannya nggak respons', tapi dia nggak kasih penjelasannya apa. Ya sudah saya nggak mau terlalu ngejar. ini masalah iya (mau oleh-oleh) apa nggak," jelas Desy Ratnasari.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading