Sukses

Entertainment

Daripada Pulang Kampung, Desy Ratnasari Lebih Memilih Rayakan Lebaran Secara Virtual

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari menjalani Lebaran 2022 tanpa kehadiran sang ibunda yang meninggal dunia pada 22 April 2022 lalu. Walaupun demikian, hal tersebut tak mengurangi keseruan momen Lebaran keluarga Desy.

Perempuan kelahiran 12 Desember 1973 ini memilih untuk tidak pulang kampung bersilahturahmi dengan saudara-saudaranya. Akan tetapi, keluarga Desy tetap bisa berkomunikasi secara virtual.

Momen tersebut terlihat dari postingan Desy Ratnasari di akun Instagram pribadinya. "Berlebaran virtual dengan adik2 tercinta (minus @nasywanathania yang libur shalat😂)Love U All 💙🥰," tulisnya sebagai keterangan foto.

Doa

Tidak lupa, Desy mengucapkan doa untuk dirinya dan juga saudara-saudaranya supaya bisa tetap istikamah ketika menjalani ibadah. "Semoga Allah selalu melindungi kita semua bersama dalamKebaikan, shalat selalu didirikan, berikhtiar konsisten membangun rumah tangga yang samawa," tuturnya.

"Semoga Allah kumpulkan kita bersama Mama, Papap, Emak, Aki Parta, Aki Syahran, Nek Wan, Mang Edi dan Keluarga besar kita, dengan rahmatNya Allah, di surganya Allah kelak di tingkat yang sama.. Aamiin Allahumma Aamiin ya Rabb. 💙💙🤗🤲🏻#IdulFitri," ungkapnya.

Reaksi Netizen

Para netizen juga merasakan kebahagiaan keluarga Desy Ratnasari yang tidak berkumpul di momen Lebaran tapi masih bisa bersilaturahmi. "Vinda ucapin Minal aidin wal fa idzin ya utk bu desy and fam.... maaf lahir batin ❤️❤️❤️," ujar seorang netizen.

"MasyaAllah suka banget lihat keluarga2 nya bundateteh🥰 sehat sehat selalu ya kalian semua.. mohon maaf lahir bathin juga yaa bundateteh dan keluarga🙏🙏💙💙," sahut warganet lainnya. "Selamat hari raya idul fitri teteh dan keluarga , mohon maaf lahir dan bathin 🙏🙏," timpal lainnya.

Loading