Sukses

Entertainment

Desy Ratnasari, Antara Menjadi Janda Atau Istri Kedua

Fimela.com, Jakarta Lama sudah artis senior Desy Ratnasari menyandang status janda. Sebagaimana diketahui, pernikahan terakhir Desy adalah dengan Sammy Hamzah. Perikahan tersebut berakhir dengan perceraian sekitar 18 tahun silam.

Semenjak itu, Desy seolah betah dalam status sendirinya tanpa pasangan. Ia lebih memilih menyibukkan diri dalam membesarkan anak dan juga karier politiknya. Saat ini dirinya menjabat sebagai wakil rakyat di Senayan.

Desy sendiri belum benar-benar ingin sendiri selamanya. Ia masih membuka hatinya untuk didekati oleh lawan jenis. Namun, ada dilema yang terjadi ketika ternyata ada banyak yang melamarnya untuk menjadi pasangan.

Istri Kedua

Pada pengakuannya di tayangan Pagi-Pagi Ambyar, Desy mengatakan bahwa ada banyak pria yang mendekati dan memintanya untuk menjadi pasangan. Namun, biasanya mereka melamar artis 48 tahun itu untuk menjadi istri kedua.

"Kalau yang ngelamar alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua," kata Desy Ratnasari.

Ingin Jadi yang Pertama

Sebagai perempuan, Desy Ratnasari berharap pria yang datang kepadanya dan memintanya untuk memberikan hati dan cintanya, adalah seorang yang single. Sehingga, ia pun menjadi istri pertama bagi sosok pria tersebut.

Namun, Desy tak mau berlaku keras atas keputusan ini. baginya ada yang lebh kuat daripada keinginannya sendiri yaitu takdir dari Yang Mahakuasa. Desy mengaku tak mau menantangnya.

"Pastinya saya pengen jadi yang pertama ya. Tapi kita nggak pernah tau takdir Allah, aku nggak mau nantangin gitu," ucapnya.

Masalah Hati

Cinta memang masalah hati. Karenanya, kala mencari pasangan hidup, Desy pun berharap ada yang satu hati dengannya. Ia juga tak mau memaksa keadaan jika calon pasangan yang mendekatinya tak sesuai dengan hatinya.

"Atau ada duda atau single, tapi hati kita belum tergerak gimana ya? Kalau nikah kan tetep harus pake hati ya," imbuhnya.

Desy pun menyerahkan apa yang akan terjadi ke depannya terkait jodoh kepada Yang Maha Pengasih. "Apapun yang terbaik menurut Allah pasti akan saya jalanin," tutup Desy.

Bukan yang Kaya

Desy juga menambahkan mengenai beberapa kriteria pria idamannya. Taat beribadah menjasi hal pertama yang harus ada pasa diri pasangan. Lalu, restu dari anak semata wayangnya juga menjadi yang utama. Lalu bagaimana dengan sosok pria yang kaya raya?

"Saya mah yang penting anak saya terima. Nih ya, mau kaya juga kalau dia gak sayang sama kita ngapain," papar Desy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading