Sukses

Entertainment

7 Potret Nasywa Nathania, Anak Desy Ratnasari yang Sudah Mahasiswi dan Manisnya Kelewatan

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari sekarang ini belum menikah lagi dan masih memilih untuk hidup bersama anaknya, Nasywa Nathania. Anak perempuan semata wayang tersebut merupakan hasil pernikahannya dengan suami keduan Sammy Hamzah.

Nasywa sendiri sekarang sudah bertambah besar. ia tercatat sudah menjadi seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi negeri ternama di Indonesia. Semakin bertambah besar, Nasywa pun semakin memperlihatkan aura kecantikannya.

Ya, banyak yang bilang tentang benarnya pepatah 'Buah jatuh tak jauh dari pohonnya'. Demikian mereka yang menggunakan pepatah itu sebagai perlambang kecantikan Nasywa yang menurun dari ibundanya.

Lalu seperti apa potret Nasywa kala disandingkan dengan Desy Ratnasari? Berikut adalah beberapa potretnya.

Makin Menawan

Nasywa Nathania lahir pada Juli 2002 silam. Kini, anak semata wayang Desy Ratnasari itu sudah terpancar kecantikannya. Nasywa sekarang ini telah berusia 19 tahun dan semakin menawan.

Mirip Ibunda

Ketika melihat sekilas Nasywa, maka seseorang akan langsung mengngat Desy Ratnasari kala masih muda. Mata indah dan senyum Nasywa disebut memiliki kemiripan dengan ibundanya.

Pintar

Desy Ratnasari pun menurunkan kepintarannya kepada Nasywa. Sebagaimana diketahui, Nasywa berkuliah di Institut Pertanian Bogor (IPB). Ia mengambil jurusan teknologi pangan.

Kena Tegur

Sebagai seorang ibu, Desy Ratnasari tak melewatkan untuk memberikan yang terbaik, termasuk nasehat dan saran. Salah satunya ketika ia menegur Nasywa karena sering begadang karena tugas kuliah. Nasywa diharapkan bisa mengatur waktunya lebih baik lagi.

Hubungan Sangat Dekat

Meski hubungan sebagai ibu dan anak sangat kuat, keduanya dalam sisi lain juga layaknya teman. Mereka tampak selalu akrab dan kerap melakukan hal-hl secara bersama.

Liburan Bareng

Desy Ratnasari dan Nasywa juga kerap melakukan liburan bareng. Keduanya begitu kompak dan sangat erat hubungannya.

Role Model

Bagi Nasywa, sang ibu Desy Ratnasari merupakan sosok role model. Ia pun sangat menghormati dan sekaligus menyayangi sosok ibunya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading