Sukses

Entertainment

Cantiknya Nasywa Nathania, Seperti Kakak Adik dengan Desy Ratnasari

Fimela.com, Jakarta Desy Ratnasari hingga saat ini belum menikah usai bercerai dengan Sammy Hamzah pada tahun 2003. Meski tak memiliki pasangan, Desy Ratnasari tidak hidup sendiri, sebab anak semata wayangnya, Nasywa Nathania selalu setia menemani dalam suka maupun duka.

Nasywa sendiri sekarang sudah tumbuh besar dan berkuliah di salah satu universitas negeri di Indonesia, jurusan teknologi pangan. Semakin bertambah besar, Nasywa semakin cantik dan memesona seperti sang ibunda.

Uniknya, setiap kali jalan bareng dengan Desy Ratnasari, mereka kerap kali disangka seperti kakak adik. Mendengar itu, Nasywa Nathania mengaku kesal, karena dengan begitu tandanya sang ibu terlihat lebih muda daripada dirinya.

"Alhamdulillah kalau dibilang kayak adik kakak, tapi dia suka marah lho kalau dibilang adik kakak. Karena katanya 'aku terlihat lebih tua dan bunda terlihat lebih muda terus'," ujar Desy Ratnasari diiringi tawa sang anak saat menjadi bintang tamu di salah satu program televisi beberapa waktu lalu.

Rahasia Desy Ratnasari

Setelah mendengar ucapan Desy Ratnasari, selaku host, Ruben Onsu bertanya apa rahasia perempuan 48 tahun itu membesarkan Nasywa seorang diri. Pasalnya kini, Nasywa sudah berusia 19 tahun dan hidup tanpa di samping sang ayah.

"Saya punya keluarga, mama, tante yang selalu support. Yang jelas saat saya kerja, ada yang menjaga Nasywa, yang selalu menegakkan aturan apapun supaya Nasywa nya menjalankan aturan yang saya terapkan," tuturnya.

Tegasnya Desy Ratnasari

Di satu sisi, Nasywa menceritakan sebagai kepala rumah tangga, Desy Ratnasari sangat tegas dengannya. Apapun masalahnya selalu coba diselesaikan di hari yang sama.

"Mama tegas, jadi kalau ada yang salah ya dikasih tahu, nggak perlu bertele-tele, pasti langsung. Kalau nggak, besoknya diomongkan baik-baik," katanya.

What's On Fimela
Loading