Sukses

Entertainment

Desy Ratnasari Ungkap Sering Kali Dilamar Pria, Tapi Ingin Dijadikan Istri Kedua

Fimela.com, Jakarta Artis sekaligus politikus Desy Ratnasari mengatakan bahwa banyak pria yang datang melamarnya. Namun sayang, bukan dijadikan yang pertama, Desy Ratnasari justru ingin dijadikan istri kedua.

Hal itu disampaikan Desy Ratnasari saat menjadi bintang tamu di salah satu program acara televisi swasta yang tayang belum lama ini. Dia juga mengatakan, ada beberapa pria lajang dan duda yang mencoba mendekatinya.

"Jujur yang ngelamar Alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua. Atau ada yang pede misalnya duda atau single, cuman kalau hati kita enggak tergerak, kalau nikah kan harus pakai hati," kata Desy Ratnasari.

Terkait Jadi Istri Kedua

Selanjutnya Desy Ratnasari mengatakan sebenarnya dia ingin sekali dijadikan istri pertama. Tetapi, jika ternyata dirinya ditakdirkan sebagai istri kedua, dia akan menjalaninya. 

"Aslinya saya penginnya yang pertama ya, cuman kita enggak pernah tahu takdir Allah. Jadi saya nggak pengin nantang, apapun yang terbaik menurut Allah akan saya jalani, kalau Allah bilang harus terjadi ya terjadi apapun itu," tandasnya.

Kriteria Pria

Untuk kriteria pria idaman, Desy mengaku tak mementingkan fisik. Terpenting baginya pasangan hidupnya bisa memberikan kasih sayang padanya dan sang putri. 

"Yang penting salat, kalau fisik ya saya juga nggak cantik-cantik banget. Mau kaya juga kalau dia enggak sayang sama kita buat apa," ungkap Desy.

Selain itu, dia juga berharap agar dapat mendapatkan jodoh yang pengertian dengan kesibukan masing-masing. "Kita kan sibuk, punya anak, terus habis itu yang penting tahu kesibukan kita. Jangan sampai, 'Kok kamu belum pulang aku kan masih rapat kamu harus pulang'," kata Desy.

Desy Ratnasari mengatakan pasangan yang tidak bisa mengerti akan membuat rumah tangga terasa melelahkan. "Capek lah yang kayak gitu, sama-sama dewasa yang penting menjaga integritas, perasaan, saling menghargai dan tentunya menjadi teman hidup di kala kita menuju usia tua," jelasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading