Sukses

Entertainment

El Rumi Sebut Maia Estianty sebagai Kunci Kemenangan Utama

Fimela.com, Jakarta El Rumi sukses memenangkan pertarungan pertamanya di ring tinju. Mengandaskan Winson Reynaldi, kemenangan El disambut meriah keluarga dan netizen di media sosial.

Di arena, El ditemani Al, Dul, Ahmad Dhani hingga Mulan Jameela. Dukungan mereka sedikit banyak turut membantu peforma El saat adu jotos dengan Winson yang sepertinya lebih diunggulkan.

Namun sosok yang jadi kunci kemenangan bagi El Rumi adalah Maia Estianty. Meski tak berada di lokasi pertarungan, doa dan dukungan sang Bunda-lah yang paling melecutkan semangat El.

Rayakan Kemenangan

El menunjukkan tangkapan layar percakapannya dengan Maia sebelum bertanding. Di situ ia menyebut Maia sebagai kunci kemenangan, ia tak lupa menunjukkan tanda cinta untuk Bunda dan Daddy-nya.

"Kunci kemenangan semalam. Makasih bunda n daddy Irwan Mussry," tulis El dalam unggahannya (13/6/2022). "Love you endlessly Bunda, enjoy the US," kata El kepada Maia.

Ucapan Syukur

Sementara Maia Estianty juga tak ketinggalan ingin memberi selamat kepada sang putra kedua. Ia sangat bangga denga El yang tak menyerah meski kondisinya sempat menurun.

Selalu bangga !!!! Walaupun bunda dan Daddy sedang berada di atas pesawat, tapi doa bunda tidak putus jelang @elelrumi tanding… dan alhamdulillah, Allah kasih kekuatan maha dahsyat, walaupun mungkin sempat EL Rumi minggu lalu kondisinya drop karena sakit seminggu… apalagi sempat dibilang pukulannya seperti anak SMA (namanya jg bukan petinju beneran yakk 😂)Proud of you EL.." tutur Maia Estianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading