Sukses

Entertainment

Makan di Warteg, Amanda Manopo Kebanjiran Pujian

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo merupakan salah satu artis Indonesia yang kerap mencuri perhatian publik. Siapa yang menyangka jika perempuan cantik ini kerap menikmati makanan di warteg. Tak hanay itu saja, ia juga tampak tidak canggung dan bisa menikmati makanan yang ada di warteg.

Sebuah video Amanda Manopo yang sedang makan di warteg pun jadi viral di media sosial. Seperti salah satunya yang bisa diliat di TikTok yang diunggah oleh akun @vania_nicka.

Dalam video tersebut, terlihat Amanda Manopo tampil sederhana dengan mengenakan kaus dan celana panjang. Ia juga tampak naik sepeda motor sebelum tiba di warteg bersama dua temannya.

Bahagia

Kebahagiaan semakin terasa ketika Amanda Manopo datang di warteg. Ia tampak semangat memilih menu makanan yang ada di sana.

Bahkan setelah makanan sudah tersaji di atas piring, ia terliaht sangat menikmatinya. Tingkah laku Amanda Manopo selama di warteg pun jadi sorotan warganet.

Reaksi Warganet

Ketika berada di warteg, Amanda Manopo sempat mengangkat satu kaki ke atas kursi. Lantaran gaya makannya dianggap seperi bapak-bapak.

"Amanda bahagia banget ya sederhana gitu," ujar seorang netizen. "Biasanya, posisi duduk begitu pas makan enak banget tuh," sahut netizen lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading